Liburan ke Perth Australia, Wajib Shopping di 3 Pasar Unik Ini

E Shed Markets
Sumber :
  • instagram

VIVA – Agenda yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur, di antaranya mengunjungi tempat wisata, kuliner, dan tentu saja berbelanja. Apalagi jika tempat yang dikunjungi hanya bisa sesekali didatangi, misalnya ke negara lain, seperti Perth, Australia.

5 Restoran yang Wajib Dikunjungi di Perth, Australia

Berbelanja di Perth dan sekitarnya rasanya tidak akan selesai dalam satu hari, karena banyaknya pilihan tempat berbelanja. Ada sekitar 900 toko dan butik. Masih ditambah pusat-pusat perbelanjaan, pasar akhir pekan, hingga pasar malam di musim panas.

Bingung menentukan pilihan mau shopping di mana? Supaya tidak bingung, VIVA akan memberikan rekomendasi tiga pasar unik di Perth, Australia, yang tidak boleh dilewatkan, seperti dirangkum dari Buku Panduan Suatu Hari di Australia Barat, Minggu, 14 Juli 2019.

Liburan ke Perth, Nikmati 8 Pengalaman Seru Ini

Pasar E Shed

Pasar satu ini hanya buka di akhir pekan saja. Pasar ini menjual suvenir khas Australia dengan harga murah, selain terdapat sederet pilihan kedai yang menjual makanan dan minuman untuk menghabiskan waktu di sela-sela berbelanja.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Pasar Rockhingham

Pasar ini hanya buka Juli hingga Desember. Pasar ini merupakan surga bagi yang mencari kerajinan atau benda seni buatan seniman ternama setempat. Suasana di sini pun menyenangkan, karena terdapat banyak kafe dan kedai minuman.

Pasar Fremantle

Pasar ini menghadirkan 150 kios yang didirikan di atas bangunan bersejarah. Di sini, Anda dapat menemukan barang-barang istimewa, baik yang masih baru maupun barang bekas yang masih baik kondisinya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya