Pilih dan Kreasikan Menu Saat Berada di Ketinggian 35.000 Kaki

Citilink
Sumber :
  • istimewa Citilink

VIVA – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi meluncurkan layanan “Dining Experiences”, yaitu layanan khusus di mana penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa “Dining Experiences” merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang.

“Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu program ancillary revenue Citilink Indonesia ini, penumpang Citilink Indonesia akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre-, in-, hingga post- flight,” kata Benny dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 8 Agustus 2019.

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan

Benny juga menjelaskan bahwa “Dining Experiences” memiliki konsep “Create Your Own Tray”, di mana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus, serta kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

Selain mendapatkan set hidangan sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan Dining Experiences juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya.

Maskapai Israel Setop Penerbangan ke Afsel Usai Seret Kasus Genosida ke ICJ

Layanan Dining Experiences yang mulai bisa dipesan per 8 Agustus 2019 melalui website Citilink. Saat ini disediakan terbatas untuk lima penumpang di setiap penerbangan yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit. Selain itu layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui website dan mobile web.

“Dengan fasilitas yang ditawarkan, layanan ini sangat cocok bagi penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis ataupun penumpang yang menginginkan layanan khusus pada penerbangan LCC,” kata Benny.

Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024