Butuh Transportasi ke Bandara Tanpa Repot? Pesan via Traveloka Aja

Ilustrasi antrean kendaraan di bandara.
Sumber :

VIVA – Kabar gembira untuk kamu yang cukup sering melakukan perjalanan jauh atau mungkin sudah memiliki jadwal berlibur yang padat dan harus menggunakan pesawat. Kini, kamu gak perlu khawatir bagaimana mendapatkan transportasi untuk sampai ke bandara ataupun sebaliknya, mendapatkan transportasi dari bandara ke tujuan kamu. 

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Semua kekhawatiran soal transportasi ke bandara ini bisa kamu atasi dengan memanfaatkan layanan antar jemput bandara dari aplikasi Traveloka. Layanan ini tak hanya memudahkan kamu mencari dan mendapatkan transportasi yang cepat dan mudah, tapi juga beberapa benefit menarik lainnya bisa kamu dapatkan.

Apa saja benefit yang bisa kamu dapatkan dari layanan antar jemput bandara via Traveloka?

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Pertama, moda transportasi yang sesuai kebutuhan. Traveloka menyediakan ragam pilihan moda transportasi, mulai dari mobil pribadi, kereta bandara, shuttle bus bandara, dll. Kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kedua, kamu bebas cemas karena tak akan ada biaya tambahan. Pemesanan transportasi dari dan ke bandara ini bisa kamu lakukan dari jauh hari sebelum waktu keberangkatan. Selain menghemat waktu pencarian, kamu juga bakal terhindar dari rasa khawatir tentang berapa lama kamu mendapatkan kendaraan.

Mudik Lebaran 2024, Ini Titik Kemacetan di Bandara Soetta

Ditambah, harga yang tercantum dalam pemesanan kamu sudah termasuk harga final yang mencakup biaya tol dan parkir. Jadi, tak ada lagi biaya tambahan yang muncul dadakan. 

Ketiga, Traveloka memiliki partner terpercaya. Traveloka menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dengan memiliki partner yang terpercaya dan paling berpengalaman. 

Tidak hanya mendapatkan tiga benefit di atas, dengan memesan layanan antar jemput bandara via Traveloka, kamu juga bisa merasakan keunggulan lain dari sisi penggunaan fasilitas transportasi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Untuk pemesanan transportasi pribadi ke bandara misalnya, kamu bisa memilih kendaraan Golden Bird dan Conxxe. Sedangkan transportasi umum ke bandara, tersedia pilihan kendaraan Big Bird Airport Shuttle, KLIA Ekspres, XTrans Bandara, Jackal Holidays, DAMRI Airport Shuttle, dan lainnya. 

Ada sejumlah keunggulan menggunakan layanan antar jemput bandara Traveloka, seperti:

Keunggulan transportasi pribadi ke bandara:

- Layanan 24 jam.

- Waktu penjemputan fleksibel.

- Penjemputan pasti dan tepat waktu.

- Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah kamu.

- Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak.

Keunggulan transportasi umum ke bandara:

- Harga lebih terjangkau.

- Waktu keberangkatan terjadwal yang dapat dipilih sesuai waktu penerbangan kamu.

- Rute strategis untuk kemudahan pilihan lokasi penjemputan.

- Lokasi penurunan fleksibel di bandara.

Begitu pun dengan pemesanan antar jemput dari bandara. Selain bisa memesan transportasi dari bandara jauh-jauh hari, kamu juga bisa menikmati keunggulan yang ditawarkan oleh layanan ini. Baik transportasi pribadi maupun umum, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Tidak perlu ragu lagi, kini dengan adanya layanan antar jemput bandara di Traveloka, kamu bisa dengan mudah memesan transportasi yang kamu butuhkan untuk mengantarkan kamu ke tujuan akhir dengan aman dan nyaman. 

Lalu, bagaimana cara memesannya? 

Kamu bisa memesan layanan antar jemput bandara di semua platform Traveloka, mulai dari aplikasi Traveloka, web mobile, serta web desktop. Caranya dengan memilih menu Transportasi kemudian pilih antar jemput bandara. Pemesanan antar jemput bandara ini pun bisa di reschedule dan refund.

Satu lagi yang tak boleh terlewat, kamu juga bisa memanfaatkan periode promo tertentu untuk produk antar jemput bandara via Traveloka sehingga kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Gimana, sudah penasaran untuk mencoba layanan antar jemput bandara via Traveloka? Yuk, pesan sekarang juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya