Yuk, Berburu Harga Promo untuk Liburan Fancy

H.I.S Travel Premium di Plaza Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Traveling sudah jadi kebutuhan dan gaya hidup. Traveling punya berbagai style, mulai dari backpacker hingga traveling with style alias mewah.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Jumlah wisatawan dari tiap kalangan pun meningkat tiap tahun, tidak terkecuali untuk kelas premium atau kelas atas.

Hal ini dibenarkan oleh Branch Manager H.I.S Travel Plaza Indonesia, Guntur Anantyo. "Kalau untuk customer yang Lux itu misal dari 100 persen, ada 20 persennya lebih menginginkan tiket bisnis ataupun hotel yang berbintang lima," ungkapnya saat peluncuran H.I.S Travel Premium, di Mal Plaza Indonesia, Jumat, 16 Agustus 2019.

6 Taman di Sentosa Sensoryscape Ini Keren Banget, Bangkitkan Panca Indera dan Imajinasi

Guntur mengatakan, peluncuran cabang baru ini untuk mengakomodir kebutuhan para traveler dari kelas premium yang ingin mencari wisata dengan pelayanan yang lebih mewah. Pemilihan Mal Plaza Indonesia menurut Guntur sangat tepat karena mayoritas pengunjungnya juga berasal dari kalangan menengah ke atas.

"Dari servia sendiri jadi lebih private, entah untuk customize ataupun ready package sudah ada yang premium," ungkap Guntur.

Sentosa Sensoryscape: Sensasi Baru di Singapura yang Wajib Dikunjungi!

Selain untuk kelas premium, ada juga bagian khusus lifestyle yang menyasar kalangan menengah dan juga anak muda. Bagian ini dikhususkan untuk para traveler yang ingin mencari tiket-tiket reguler atau tiket promo seperti di travel fair.

"Jadi ini ada dua sisi, satu untuk yang premium, untuk tamu-tamu yang berkebutuhan dan berkeinginan lebih eksplore dan lebih ingin tur yang lebih berkualitas. Di satu  sisi, ada regular untuk mengakomodir tamu-tamu yang  berkeinginan untuk dapatkan tur promo seperti di travel," ungkap dia.

Saat pembukaan ini ada juga sejumlah promo yang ditawarkan, seperti misalnya diskon hingga Rp5 juta untuk paket keluarga, diskon Rp2 juta untuk pesawat kelas bisnis, dan juga gratis promo voucher hingga Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya