Ada Cashback Serba 9 di Sour Sally sampai Negiya

Frozen Yoghurt Hitam Sour Sally
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA – Bulan September memang identik dengan angka 9 karena dalam urutan bulan, September berada di posisi 9. Angka ini dianggap sebagai keberuntungan, terutama dalam urusan berbelanja, ada cashback serba 9 di bulan ini.

Investasikan Dana Kamu di Sukuk Ritel SR020 Melalui BRImo, Begini Cara Belinya

Platform pemberi cash back, Cashbac memberikan uang kembali sampai 99 persen, maksimal sebesar Rp25 ribu. Program yang diberi nama Promo Super 99 ini ditujukan untuk menarik perhatian para pengguna baru, berlangsung hanya satu hari.

“Promo ini untuk pecinta gaya hidup yang belum pernah merasakan serunya cashback. Promo ini berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart,” ujar pihak Cashback.

Ganjar Tenang-tenang Saja Dilaporkan IPW ke KPK, Kata Mahfud

Promo Super 99 mengajak pengguna baru untuk men-download Cashbac dan menikmati cashback 99 persen hingga Rp25 ribu untuk transaksi pertamanya, hanya pada tanggal 8 September 2019.

Promo cashback September lainnya adalah Captain Nine, yang memberikan cashback 30 person hingga Rp90 ribu dengan minimum pembelian Rp90 ribu. Ini berlaku untuk semua pengguna, berlangsung pada tanggal 9, 19 dan 29 September 2019

Menkopolhukam Hadi Tjahjanto Tolak Bicara soal Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK

Ini dapat digunakan untuk satu orang pengguna per transaksi per hari dengan memasukkan kode voucher CAPTAIN9 sebelum melakukan transaksi pembayaran.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan juga selalu mendapatkan cashback sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya