Datang ke Pantai Pandawa, Kamu Bisa Naik Kano dan Paralayang

Inilah 10 Potret Keindahan Pantai Pandawa Yang Selalu Bikin Gak Mau Pulang
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Buat kamu para pencinta pantai, Bali sudah pasti jadi primadona. Ada banyak wisata pantai di Bali, di antaranya Dreamland, Sanur, Nusa Dua, Kuta, Balangan, dan yang enggak boleh terlewat adalah Pantai Pandawa.

Detik-detik Pria Naik Paralayang Sambil Santap Sereal, Bikinnya Langsung dari Atas Ketinggian

Masuk dalam kawasan Desa Kutuh, Kabupaten Badung, Bali, banyak hal yang bisa kamu lakukan di Pantai Pandawa. Untuk aktivitas di air, kamu bisa mencoba naik kano, surfing, snorkeling, hingga belajar menanam karang.

Sedangkan untuk aktivitas selain di air, kamu bisa mencoba paragliding atau paralayang. Di Pantai Pandawa, kamu juga bisa menonton pertunjukan Tari Kecak lho. Tari kecak di pantai ini, diadakan setiap hari mulai pukul 18:00 WITA.

The New Triathlon Balayang Cup 2023, Gabungkan Lari, Mendaki dan Paralayang

Air laut di Pantai Pandawa masih jernih kebiruan. Wilayah di sekitaran pantai juga masih terjaga kebersihannya. Jadi, kamu bisa bebas berfoto di semua sudut.

Baca juga: Jalur Pendakian di Gunung Merbabu Ditutup

Perdana Dipertandingkan, FASI Sumut Target 20 Emas di PON 2024

Seperti tempat wisata pada umumnya, Pantai Pandawa ramai saat akhir pekan dan hari libur nasional. Jadi, jika kamu ingin merasakan sepinya pantai ini, cobalah untuk datang di hari biasa.

Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi. Salah satu tebing, ada yang bertuliskan 'Pantai Pandawa' dengan ukuran cukup besar.

Biasanya, pengunjung naik ke tebing dengan tulisan ini, untuk sekadar berfoto. Tiket masuknya hanya Rp8.000 saja untuk orang dewasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya