Beli Pulsa Indosat, IM3, dan Mentari via Traveloka, Lebih Hemat!

Beli Pulsa Online Gak Perlu Ribet.
Sumber :
  • freepik

VIVA – Tak bisa dimungkiri, di era digital seperti sekarang ini, setiap orang dengan mobilitas tinggi tidak pernah terlepas dari gadget mereka. Selain untuk berkomunikasi, gadget juga digunakan untuk update berita terkini atau sekadar mencari hiburan dengan mendengarkan musik atau menonton video. Semua itu tentu bisa dilakukan jika kamu punya koneksi internet yang memadai.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Tentunya, kamu perlu untuk memiliki paket internet atau minimal pulsa untuk mengakses semua itu. Jadi, jika paket internet atau pulsa kamu sudah di ambang batas minimum, lebih baik kamu langsung isi ulang agar aktivitas tidak terhambat. Tak perlu repot, kini kamu bisa beli paket internet dan pulsa di mana saja dan kapan saja secara online lewat aplikasi dan website Traveloka. Apapun operator yang kamu gunakan, mulai Telkomsel hingga pulsa Indosat tersedia.

Bagaimana cara beli pulsa via Traveloka?

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Membeli pulsa di Traveloka App tentu sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengunduh Traveloka App terlebih dahulu sebab pembelian pulsa online hanya dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut, tidak termasuk di situs web-nya. Untuk sementara, layanan ini hanya tersedia di Traveloka App versi terbaru (2.9.2) di Android.

Caranya, buka Traveloka App dan pilih menu Bills and Top Up. Dari sana, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan, mulai dari memasukkan nomor ponsel yang hendak diisikan pulsa, memilih jumlah pulsa yang hendak dibeli, dan melakukan pembayaran melalui berbagai cara tanpa biaya tambahan. Begitu transaksi berhasil, pulsa akan otomatis masuk!

Ke Luar Negeri Lebih Aman dengan Fitur Perlindungan Visa Traveloka

Apakah Traveloka mendukung semua Operator?

Jawabannya iya. Kamu bisa beli pulsa untuk All Operator di Indonesia. Mulai dari pulsa Indosat, Telkomsel, Axis, XL, Smartfren, hingga Tri kamu bisa beli di semua platform Traveloka.

Kemudahan ini sesuai dengan gaya milenial yang serba online dan memiliki mobilitas tinggi. Tidak perlu khawatir ketika melakukan perjalanan keluar kota hingga ke luar pulau, kamu bisa beli pulsa melalui HP.

Apa saja metode pembayaran yang tersedia?

Traveloka menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya. Salah satunya dengan menyediakan berbagai metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, kartu kredit (Visa/MasterCard), hingga internet banking. Selain praktis, membeli pulsa secara online di Traveloka bisa lebih hemat, lho. Karena kamu bisa mendapatkan harga yang lebih baik, ditambah dengan promo-promonya.

Bagaimana layanan pelanggan Traveloka?

Traveloka menyediakan layanan pengaduan 24 jam jika terjadi kendala. Kamu pun bisa memilih jenis layanan yang kamu mau, seperti Live Chat, kamu hanya perlu memasukkan nama lengkap, email dan nomor pesanan transaksi, dan mulailah chatting. Kamu juga bisa bicara dengan Intelligent Virtual Assistant (IVAN) yang canggih dan siap membantumu. Kamu tinggal kirim pesan dan IVAN akan membalas dengan kecerdasan buatan tersebut.

Amankah beli pulsa di Traveloka?

Tak perlu khawatir, Traveloka menjamin keamanan bertransaksi kamu. Traveloka menggunakan pelindung enkripsi data terkemuka untuk mengamankan transaksi kamu. Sistem perlindungan berangkap dan manajemen keamanan Traveloka dapat mencegah aktivitas yang mencurigakan. Traveloka menghormati privasi kamu dan tidak akan membagikan data kamu dengan pihak ketiga mana pun.

Dengan Traveloka, kini kamu hanya membutuhkan satu aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan kamu. Bukan lagi cuma tiket atau kamar hotel, tetapi kamu juga bisa membeli pulsa dan paket internet, hingga membayar tagihan dan membeli asuransi lewat aplikasi Traveloka. Semua transaksi kamu pun akan terekam di aplikasi dalam bentuk bukti bayar, sehingga kamu bisa menelusuri semua pembayaran kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya