3 Destinasi Liburan dengan Budget Rendah di Bulan November

Sydney Opera House
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bulan November di tahun ini diawali dengan musim hujan usai penutupan pesta halloween pada akhir bulan lalu. Cuaca yang mendung dan suhu dingin membuat November menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama orang terkasih.

Impor RI November 2023 Naik 4,89 Persen Didorong, Bahan Baku Mendominasi

Apalagi jika momen untuk berkumpul ini bisa dilakukan sambil berlibur di tempat yang tepat di bulan November. Selain suhu dan cuaca yang nyaman untuk berlibur, ternyata November juga menjadi bulan dengan biaya transportasi termurah di beberapa negara lho.

Tak hanya itu, bulan November cenderung tak menjadi bulan favorit para turis untuk berlibur bersama keluarga. Jadi kamu bakal terhindar dari keramaian di beberapa spot menarik yang sering diincar para turis.

Serial Bandelnya Judith, Adaptasi dari Komik Remaja Masa Kini Bakal Tayang Akhir November

Nah, buat yang punya budget pas-pasan, mungkin bisa mencoba beberapa destinasi di luar negeri di bulan November ini. Berikut daftarnya dikutip dari laman Travel and Leisure, Sabtu, 2 November 2019.

Bangkok, Thailand

Rupiah Anjlok ke Rp 15.610 per Dolar AS, Ini Penyebabnya

Bangkok menjadi destinasi yang tepat dikunjungi saat bulan November karena suhu di kota Bangkok tidak terlalu panas maupun dingin.

Wisata Bangkok, Thailand.

Tempat-tempat seru yang wajib banget dikunjungi salah satunya Grand Palace, di mana terdapat beragam gedung dan tempat dengan arsitektur yang unik serta menjadi tempat beragam atraksi seru.

Baca juga: Beredar Video Sadis Terapi Pengobatan Kanker Abah Kardali Banten

Lumpini Park juga bisa menjadi tempat yang menjadi daftar untuk dikunjungi dengan menyuguhkan taman yang indah serta danau dan pemandangan yang cantik.

Sydney, Australia

Biaya yang paling murah untuk ke Sydney adalah di November saat sedang musim semi dan tak terlalu banyak turis yang berkunjung. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Sydney Opera House.

Tempat ini menjadi sarana untuk beragam pertunjukan seni seperti balet, opera, teater dan bernyanyi. Untuk yang mau suasana alam bisa berkunjung ke pantai Bondi, di mana menyuguhkan pameran terbesar pada 24 Oktober hingga 10 November.

Hollywood, Florida

Pantai yang ramah anak dan keluarga di Florida menjadi ketertarikan tersendiri untuk berkunjung ke sini saat November. Suhu dan kelembaban yang pas di bulan November membuat suasana pantai di Florida sangat nyaman untuk berlibur.

Disney Florida

Enggak cuma itu, di November juga menjadi momen di mana biaya transportasi termurah dan tak terlalu banyak turis berkunjung ke sini lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya