Nikmati Banjir Diskon dan Gratisan Libur Natal, di Sini Tempatnya!

Jakcloth 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA –  Liburan akhir tahun sudah punya rencana ke mana? Kalau kamu sudah merencanakan dengan matang mau berlibur ke suatu tempat, pastikan semua sudah dipersiapkan dengan matang ya, termasuk urusan outfit.

Zulhas Ingin UMKM Lokal Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Pastinya kamu ingin terlihat lebih kece saat difoto nanti, bukan? Nah, kalau ingin shopping untuk persiapan liburanmu supaya enggak menguras dompet, sebagai alternatif, kamu bisa datang ke event Jackloth Year End Sale 2019. 

Menyambut akhir tahun, event tahunan Jackloth kembali digelar pada 25-29 Desember 2019 di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta Pusat. Akan ada 400 clothing line lokal yang berpartisipasi, di antaranya Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, dan Bloods. Beberapa brand internasional juga turut berpartisipasi dalam event tahunan ini, seperti Trasher, Champion, Casio dan masih banyak lagi. 

PAN Dirikan 90 Stand Gratis untuk Pelaku UMKM di Semarang

Selain belanja, kamu juga bisa berfoto di 10 photo booth unik dan Instagramable yang disediakan. Kemudian, sudah pasti ada banjir diskon dan hadiah dari 400 brand, yang menambah meriah event ini. Kamu juga bisa mengikuti berbagai games kekinian, seperti skateboard & BMX competition, human claw, penalty shooter, dart games, dan total hadiah dari games senilai Rp500 juta.  

Masih kurang? Ya, selain yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa belajar sablon gratis sekaligus belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet miliaran rupiah. 

Zulhas: Pemerintah Perketat Impor Biar UMKM Tumbuh

"Banyak yang istimewa di Jakcloth Year End Sale 2019 ini. Kami siapkan banyak games unik, banjir hadiah pokoknya. Pengunjung juga bisa ikut talk show dari owner-owner brand kayak Shining Bright, Urbain.inc, Leaf dan masih banyak lagi," ujar Ucok Nasution, CEO Jakcloth, melalui rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 21 Desember 2019. 

Ada berbagai konten menarik juga yang diselenggarakan oleh Lian Mipro, di antaranya cuci sepatu gratis, permak pakaian gratis, dan disiapkan tote bag demi mengurangi penggunaan plastik. Untuk urusan perut, tersedia foodcourt dengan hampir 100 pilihan makanan. 

“Datang ke Jakcloth jangan lupa bawa sepatu yang kotor, bawa kaos yang mau disablon, dan bawa pakaian yang mau dipermak, di sini gratis semua. Bisa dapetin tote bag gratis. Kalau lapar jangan khawatir, di foodcourt juga kami sediakan kurang lebih 100 menu makanan, enggak perlu rogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp10 ribu saja untuk satu porsi makanan," tutur Ucok. 

Dan untuk tiket masuk, kamu cukup membayar Rp10 ribu dengan menggunakan aplikasi DANA. Jackloth End Year Sale 2019, dibuka mulai pukul 10.00-00.00 WIB. Selain di Jakarta, Jakcloth juga hadir di kota-kota besar lain, seperti Lampung, Surabaya, dan Cikarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya