Instagrammable Spot Singapura Yang Jarang Diketahui

Instagrammable Spot Singapura Yang Jarang Diketahui
Sumber :

VIVA – Para pembaca setia Singapore Guidebook pasti sudah tahu benar tempat-tempat instagramable yang sering kami tunjukan. Kali ini, kami memperkenalkan tempat instagrammable baru yang merupakan salah satu tempat indah di Singapura yang bisa kalian kunjungi!

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Perhatian: ini adalah Instagrammable spot yang mungkin belum kamu ketahui. Pertama-tama, berangkatlah dari North East Line (jalur ungu) untuk turun di stasiun MRT Farrer Park. Ambil Exit A dan belok kiri ke Jalan Serangoon. Setelah itu belok ke kanan ke Jalan Petain dan tetap di jalan itu untuk menemukan shophouses yang cantik.

Instagram: @singapurhochdrei

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Ya, Jalan Petain mungkin terdengar asing bagi kalian. Tetapi sesampainya di tempat ini, ingin selalu berfoto-foto disini. Carilah 10 Jalan Petain dan kalian bisa mengambil foto-foto yang instagrammable!

Berbeda dari shophouses yang lain, shophouse di Jalan Petain ini unik karena kalian bisa lihat bahwa lantai keramik yang bergambar bunga menghiasi dinding-dindingnya. Di pilar-pilarnya dapat ditemukan pula gambar Burung Bangau dan Phoenix yang merupakan simbol Cina. Style ini dinamakan Chinese Baroque.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Instagram: @sandra_croft

Dekorasi bunga lainnya juga bisa kalian lihat di lantai 2 dari shophouses ini. Lalu di atapnya terdapat sentuhan budaya Malay yang terukir. Lorongnya juga terlihat sangat klasik karena dahulu terpengaruh oleh kolonial.

Check out these beautiful shots that were taken at Petain Road!

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Instagram: @yeswelikepinacoladas

Instagram: @theavecnoir

Cantik-cantik bukan?  Jangan lupa untuk tag kami di Instagram @singaporeguidebook jika kalian sudah berfoto-foto di Jalan Petain ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya