Berikut Adalah Tempat yang Terkenal Angker di Singapura
Senin, 27 Januari 2020 | 18:00 WIB

Berikut Adalah Tempat yang Terkenal Angker di Singapura

Berikut Adalah Tempat yang Terkenal Angker di Singapura
Tempat yang Terkenal
Photo :

Tempat yang Terkenal

VIVA – Singapura yang kita kenal merupakan negara maju yang penuh dengan hiburan dan gedung-gedung pencakar langit yang luar biasa bagus. Tapi, siapa sangka di balik kelap kelip lampu perkotaannya yang modern, ternyata memiliki beberapa tempat yang dikenal sangat angker! Berikut ini beberapa tempat yang terkenal menyeramkan di Singapura.

Amber Beacon at East Coast Park

Pengunjung yang sering ke East Coast Park mungkin akrab dengan Amber Beacon Tower – sebuah menara kuning yang mencolok. Menara ini adalah tempat nongkrong yang populer bagi siswa, dan juga kebetulan menjadi spot menyeramkan dengan penampakan seorang wanita dan jeritan yang tidak mengarah pada apapun. Namun, disini merupakan salah satu tempat indah di singapura, lho.

Tempat yang TerkenalAmber Beacon East Coast Road | @nekoirish

Menara berhantu ini memulai carita horror-nya dari kasus tahun 1990 dimana ada pasangan yang berada disana. Mr James Soh (22) dan Miss Tan Ah Hong (21) sedang duduk di tangga menuju ke lantai dua menara Amber Beacon di East Coast Park dan mereka diserang oleh dua orang, dilansir dari Straits Times. Sang wanita meninggal karena luka tikam di leher, sedangkan sang pria ditikam dari belakang. Hingga saat ini kasusnya belum juga terungkap.

Old Changi Hospital

Terletak di Halton road, Old Changi Hospital merupakan bangunan bergaya kolonial yang dikosongkan dan awalnya dibangun sebagai bagian dari pangkalan militer. Sebelumnya, OCH adalah sebuah barak untuk tempat tinggal para prajurit Inggris.