Taman Indah di Singapura Cocok Untuk Instagram Post Kalian

Taman Indah di Singapura
Sumber :

VIVA – Tak terbatasnya keindahan tempat-tempat wisata di Singapura. Kali ini kami akan membahas mengenai tempat indah di Singapura yaitu taman-tamannya!  Pastinya kalian akan mendapat foto-foto indah yang bisa kalian post dan pamerkan di Instagram!

Menko Airlangga Undang Pengusaha Singapura Kembangkan Bisnis di RI Lewat ISBF 2024

Instagram Post #1: Gardens by the Bay

Instagram kamu akan jadi sangat cantik dengan foto taman ini. Siapa yang tak kenal taman yang terkenal? Sangat-sangat disayangkan bila kalian tidak ke sini saat di Singapura. Masuk ke Cloud Forest dan Flower Dome yang indah ini dan kalian akan mendapati berbagai macam bunga yang unik.

Kemlu Pastikan Tidak Ada Korban WNI dalam Insiden Jembatan Ambruk di Baltimore

Jangan lupa juga untuk berfoto yang cantik di depan pohon Supertree saat memasuki Gardens by the Bay! Jika tidak sempat kesini siang hari, bisa juga saat malam hari karena tak kalah cantik. Harganya juga bersahabat yaitu 28 SGD dan sangat setimpal dengan apa yang akan kalian lihat.

Taman Indah di SingapuraInstagram: @aiyu_riesda

Homestay di 21 Desa Wisata Sudah Disuntik SMF Rp 13,5 Miliar

Cara kesini: Turun di stasiun Bayfront. Setelah itu menuju ke Marina Bay Sands Mall dan naik ke lantai paling atas. Jalan melewati jembatan yang menuju ke Gardens by the Bay. Kalian bisa berfoto-foto di atas sini juga karena viewnya sangat indah!

Instagram Post #2: Singapore Botanic Garden

Olahraga jogging atau piknik atau hanya ingin bersantai saja, Singapore Botanic Garden sangat cocok untuk kalian. Foto instagramable juga bisa di taman ini! Lahan taman ini sungguh luas dan merupakan tempat untuk melakukan penelitian dan hortikultura hingga dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia pertama di negara oleh UNESCO! Jika kalian datang bersama anak, langsung ke Jacob Ballas Children’s Garden yang ada di dalam tempat ini pula. Oh ya, tempat ini GRATIS untuk di kunjungi loh!

Taman Indah di SingapuraInstagram: @grace_utomo

Cara kesini:  Turun di stasiun MRT Botanic Garden atau naik bus nomor 7, 105, 123, 174.

Instagram Post #3: Chinese and Japanese Garden

Salah satu taman lagi yang bisa kalian kunjungi dengan GRATIS! Saat kesini jangan lupa untuk berfoto di pagoda yang sederhana namun cantik ini. Sangat terasa kental sekali nuansa dan budaya tradisional Cina dan Jepang saat kalian masuk ke taman ini. Bawa makanan dan minuman saat disini dan menikmati pemandangan yang menyegarkan.

Taman Indah di SingapuraInstagram: @dashieco

Cara kesini: Turun di stasiun Chinese Garden lalu berjalan 5 menit saja. Kalian juga bisa naik bus nomor 66, 178, 198, 335.

Nah, jika kalian sudah pernah taman-taman diatas atau kalian berencana pergi kesana, kalian bisa tag foto-foto kalian di Instagram kita @singaporeguidebook! Kami pasti akan selalu melihat kalian!

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya