9 Tempat Romantis di Asia, Pas Buat Lamar Kekasih Saat Valentine

Club Med Finolhu Maldives.
Sumber :
  • Instagram @clubmedfinolhu

VIVA – Hari kasih sayang atau Valentine's Day sering dijadikan ajang untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Bahkan, momen Hari Kasih Sayang sering juga dimanfaatkan untuk melamar sang kekasih.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Namun dalam praktiknya, salah satu kendala yang paling dialami oleh pria ketika melamar adalah mecari lokasi yang pas untuk mendukung suksesnya acara tersebut. Jika kamu termasuk orang yang bingung menentukan pilihan lokasi tempat lamaran, mungkin kamu bisa mengajak kekasih ke beberapa tempat terindah di Asia untuk melamarnya.

Berikut 9 lokasi paling romantis di dunia pas buat lamar kekasih seperti dilansir dari laman Forbes. Siapa tahu, momen lamaran akan semakin berkesan jika digelar di tempat indah dan romantis ini.

Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru, Komentar Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Maladewa

Terkenal sebagai salah satu lokasi bulan madu terkemuka si dunia, ternyata Maladewa pun menjadi salah satu lokasi yang cocok untuk mengajukan lamaran romantis untuk pasangan. Kamu bisa mengajak pasangan menginap di Jumeirah Vittaveli. Sebagai salah satu resor paling romantis di dunia, properti mewah ini menawarkan kegiatan makan malam spesial saat Valentine.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Maldives

Tidak hanya itu, seniman karikatur Somrak Puttharuksa akan mengunjungi resor kamu dan akan mengabadikan liburan kamu ke dalam karya seni yang bisa dibawa pulang sebagai suvenir dari liburan romantis mereka.

Pulau Sumba, Indonesia

Pulau Sumba menjadi salah satu lokasi romantis selanjutnya untuk melamar kekasih di hari kasih sayang. Pulau yang terletak di Timur Indonesia ini terkenal akan keindahan alamnya, dan lokasinya yang terpencil menyugugkan tempat lamaran yang indah bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih eksklusif dan eksotis.

Air Terjun La Popu di Pulau Sumba

Bagi kamu yang mencari tempat lamaran di pulau ini, pilihlah Nihiwatu sebuah resor mewah yang terletak 400 km dari Bali dan dinobatkan sebagai resor terbaik versi Travel + Leisure.

Song Saa Private Island, Kamboja

Song Saa menawarkan pemandangan laut yang indah dengan pantai dan hutan hujan alabaster ini menjadi tempat yang sempurna untuk lamaran yang eksklusif dan intim. Sejumlah lokasi pribadi di pulau kembar Song Saa sangat ideal untuk mengajukan pertanyaan. Setelah kamu menerima jawaban bahagia kamu bisa menikmati makan malam romantis dan segelas sampanye di beberapa restoran di sana.

Bali, Indonesia

Bali selalu menjadi lokasi tepat bagi mereka yang ingin mengajukan lamaran romantis. Kamu bisa memilih resor Amankila untuk menikmati suasana yang lebih intim dan jauh dari keramaian serta hiruk pikuk tempat-tempat wisata yang populer.

Tari Kecak di Uluwatu, Bali

Setelah tiba dengan menggunakan helikopter, kamu dapat menikmati pengalaman bersantap pribadi yang luar biasa dan kunjungan romantis yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing pasangan. Pastikan juga untuk bekerja sama dengan staf untuk membuat proposal yang sempurna.

Dubai, Uni Emirat Arab

Jika wanita Anda menyukai kemewahan, Anda bisa membawanya ke Dubai. Dubai menawarkan banyak restoran cantik, lokasi dan hotel untuk mengajukan lamaran. Salah satu lokasi yang bisa Anda pilih adalah Burj Al Arab.

Staf di sini bisa mengatur salah satu paket proposal paling romantis dan intim yang ditawarkan di seluruh dunia. Paket ini termasuk berenang di bawah sinar bulan, paket spa, suite dengan pemandangan kota yang paling indah dan layanan penuh dengan sampanye dan stroberi selama Anda tinggal.

Hotel Burj Al Arab, Dubai.Sky DIving di Dubai

Koh Samui, Thailand

Bagi kami yang mencari lokasi proposal berlatarkan matahari terbenam dengan suasana yang tenang dan pribadi, Koh Samui adalah jawabannya. InterContinental Samui Baan Taling Ngam menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dan memungkinkan para pasangan untuk bersantap di pantai.

Perjalanan dari Sri Lanka ke Bangladesh dan India

Tidak semua proposal perlu dilakukan di satu lokasi tertentu. Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih kreatif, mengapa tidak mengusulkan perjalanan dari satu tempat eksotis ke tempat lain?

Kamu bisa mengajak liburan pasangan kamu dengan sebuah perjalanan di Silversea Discover Expedition Armada. Kapal ini berlayar dari Sri Lanka ke Bangladesh dan India. Rute mencakup pemandangan desa-desa terpencil, pantai yang sempurna.

Kamu juga bisa melihat hutan bakau terbesar di dunia yang terletak dekat Teluk Benggala. Ini adalah perjalanan romantis yang tidak hanya memungkinkan kamu merayakan cintamu, tapi juga untuk mengalami pengalaman baru.

Pulau Bintan, Indonesia

Pulau Bintan ini bisa menjadi lokasi terbaik selanjutnya. Perjalanan di sini menawarkan pemandangan pantai berpasir putih yang indah. Salah satu lokasi yang bisa dikunjungi adalah The Sanchaya yang memiliki pasir pantai sehalus bubuk layaknya di Maladewa. Di sini kamu bisa menikmati makan malam romantis dengan puluhan lilin berkedip-kedip yang berbentuk hati raksasa dan siluet pohon palem yang bergoyang-goyang.

Osaka, Jepang

Bagi mereka yang menginginkan sebuah proposal di kota dengan latar belakang budaya, Osaka di Jepang menjadi jawabannya. Di sini kamu akan menemukan kombinasi sempurna antara kota dan budaya.

Jika calon kamu menyukai sesuatu yang semarak, cobalah untuk mengajak dia makan malam romantis di Intercontinental Osaka. Restoran romantis ini memungkinkan kamu untuk menikmati anggur dan menikmati waktu berdua sebelum kamu mengajukan pertanyaan di antara salah satu tempat paling indah di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya