Menyaksikan Jogja Air Show Sambil Liburan di Parangtritis
Kamis, 20 Februari 2020 | 11:00 WIB

Menyaksikan Jogja Air Show Sambil Liburan di Parangtritis

Jogja Air Show akan hadir di bulan Maret ini.
Sunset di Pantai Parangtritis
Photo :
  • U-Report

Sunset di Pantai Parangtritis

VIVA – Banyak hal yang bisa dilakukan saat wisatawan memutuskan untuk berwisata ke Jogja. Ada banyak aktivitas seru yang tidak pernah membuat bosan para wisatawan mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam ke pantai. 

Tidak hanya itu, wisatawan yang berencana datang berlibur ke Jogja di bulan Maret berkesempatan untuk hadir menyaksikan Jogja Air Show. Agenda tersebut merupakan acara tahunan yang dinanti banyak orang di penyelenggaraannya pada 21 – 22 Maret 2020.

Penyelenggaraan acara ini bisa menjadi kesempatan yang sangat jarang dijumpai. Bagi yang sedang merencanakan liburan, Jogja Air Show akan menampilkan berbagai pertunjukan menarik dan tentunya menghibur bagi wisatawan dengan rangkaian kegiatan berikut ini.

Akrobatik Udara oleh TNI AU

Pertunjukan akrobatik udara yang dilakukan oleh TNI Angkatan Udara merupakan agenda kegiatan yang paling dinantikan. Setiap tahunnya, penampilan akrobatik udara ini bahkan ditampilkan di layar televisi.

Tak heran, tidak setiap saat penampilan dari angkatan udara yang biasanya bertugas melindungi negara bisa disaksikan oleh khalayak umum. Kegiatan yang diagendakan setiap tahun ini memang dibuat untuk dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga dirgantara.

Bukan tidak mungkin, bahkan banyak yang belum mengetahui olahraga dirgantara seperti gantolle dan paralayang. Lewat kegiatan seperti ini, kesadaran akan prestasi olahraga dirgantara dari masyarakat juga diharapkan dapat muncul dan mewujudkan visi Dirgantara Pemersatu Bangsa.