Seru Nih, Wisata Sejarah Keliling Jakarta Timur Lewat Tur Virtual

Tur virtual wisata religi dan sejarah Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur hadir dengan terobosan baru dalam berwisata pada masa transisi pencegahan COVID-19. Memanfaatkan momen HUT ke-493 DKI Jakarta, pengunjung diajak untuk kembali mengenal destinasi pariwisata di wilayah Jakarta Timur melalui virtual tour “Merayakan Jaya KARTA”.

Bakal Ada Tempat Wisata Baru di Majalengka, Namanya Kertajati Umrah Park

Dengan mengusung tema “Wisata Religi dan Sejarah Jakarta”, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur kembali berkolaborasi dengan Outing.id sebagai penyedia virtual outing. Virtual outing ini juga akan melibatkan Abang None Jakarta Timur sebagai Duta Pariwisata yang akan ikut andil dalam mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif kepada para wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Virtual Tour yang akan dibuka oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar ini, akan menggunakan platform ZOOM Meeting. Tur ini akan menggabungkan unsur teknologi sebagai wadah simulasi lokasi dalam bentuk format video, susunan foto serta elemen-elemen multimedia lain seperti googlemaps, efek suara, musik hingga narasi yang telah disesuaikan dengan keadaan lokasi destinasi pariwisata sebenarnya.

PNM Terbangkan Karyawan Berprestasi ke Wisata Religi Vatikan Sebagai Apresiasi

"Virtual tour ini merupakan media multi fungsi yang menggabung fungsi edukasi, promosi sekaligus silaturahmi yang dapat merangkul masyarakat luas untuk dapat bertatap muka. Virtual tour ini juga didukung teknologi masa kini dan dapat saling berinteraksi dalam momen HUT DKI Jakarta ke-493, meskipun terpisahkan jarak namun tetap satu Jakarta," ujar Lucky Wulandari dari Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur dalam siaran pers, Sabtu, 20 Juni 2020.

Virtual Tour akan diselenggarakan pada Minggu, 21 Juni 2020 pukul 13.00 sampai 15.00 WIB. Perjalanan dengan jarak tempuh 2 jam ini akan dipandu oleh Pemandu profesional dari Outing.id dan Abang None Jakarta Timur.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Mereka akan menjelaskan beberapa destinasi pariwisata terpilih dengan rute antara lain Stasiun Jatinegara sebagai titik pertemuan, Pura Aditya Jaya Rawamanangun, Velodrome Rawamangun, Pacuan Kuda Equistrian Park, Makan Pangeran Jayakarta dan diakhiri RKBN Pulo Kambing.

PNM memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi

Insan PNM Berprestasi Dapat Apresiasi Pergi Wisata Religi Ke Yerusalem

PNM memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi dan nasabah unggulan untuk melakukan perjalanan wisata religi melalui program PNM Employee Reward.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024