Resor di Tengah Hutan, Capella Ubud Bali Jadi Hotel Terbaik Dunia
Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:13 WIB

Resor di Tengah Hutan, Capella Ubud Bali Jadi Hotel Terbaik Dunia

The Ritz-Carlton, Bali, Indonesia juga masuk peringkat ke empat
Capella Ubud, Bali.
Photo :
  • Capella Ubud

Capella Ubud, Bali.

VIVA – Indahnya Bali dan nyamannya hotel di Bali ternyata menjadi sootan dunia. Bahkan,  Majalah Wisata, Travel + Leisure memilih Cappella Ubud Bali sebagai hotel terbaik di dunia.

Dikutip laman Coconut, Majalah Wisata, Travel + Leisure kembali mengeluarkan daftar lokasi terindah dan terbaik. Jika biasanya majalah asal New York ini mengeluarkan daftar 15 kota terbaik di dunia, 15 pulau terbaik di dunia, dan 10 bandara internasional terbaik. Kini, Travel + Leisure  membuat program bertajuk The World’s Best, ada daftar 10 hotel terbaik di dunia yang menjadi pilihannya. Dalam kategori Best Hotels in the World, hotel yang ada di kawasan Bali yaitu Capella Ubud didapuk sebagai hotel terbaik di dunia tahun ini.

Travel + Leisure  melakukan seleksi pada 100 hotel di dunia, untuk memukan pilihan hotel terbaik menurut versinya. Dari 100 hotel yang diseleksi menjadi mengerucut 20 hotel. Hotel-hotel ini terdapat di enam benua dan tersebar di berbagai negara dengan tempat liburan favorit.

Baca Juga: Dalam Sehari, Kasus COVID-19 di AS Capai 62.500

Nah, dari hasil seleksi tersebut, Capella Ubud tak hanya terpilih sebagai hotel terbaik dunia, namun juga berada di peringkat pertama dalam kategori Hotel dan Resort terbaik di Asia dan Hotel Terbaik di Indonesia. 

Seperti diketahui, Capella Ubud Hotel  yang berlokasi di Desa Keliki, Gianyar, Bali merupakan resor yang terletak di tengah hutan seluas 4 hektar. Nuansa yang dihadirkan benar-benar tradisional. Tak cuma itu, meski berada di tengah hutan, hotel dan resor ini dilengkapi fasilitas mewah, seperti gym indoor dan outdoor hingga spa. Desainnya hotelnya bahkan sangat asri karena menggunakan properti berbahan kayu jati. Resor ini juga kolam renang pribadi, pemandangan sungai yang berliku, sampai hamparan persawahan yang indah.

Semua kamar dilengkapi dengan kolam jacuzzi. Saat meginjakkan kaki di Capella Ubud para tamu yang datang langsung disuguhkan dengan pemandangan hutan dan persawahan hijau. Terlihat pula gugusan desa, tempat pemujaan, dan ladang sawah di lembah Keliki yang membuat hotel ini jadi incaran para wisatawan. Kemudian, tak cuma Capella Ubud yang masuk dalam jajaran hotel terbaik dunia, Hotel Ritz-Carlton, Bali juga ikut menempati peringkat keempat dalam daftar bergengsi ini.