Wow, Garuda Indonesia Beri Tiket Promo 45 Persen ke 5 Kota

Pramugari Garuda Indonesia kenakan Kebaya.
Sumber :
  • Instagram @anneavantieheart

VIVA – Maskapai Garuda Indonesia, memberikan diskon harga tiket pesawat kepada para penumpang setianya. Diskon tiket pesawat tersebut sebesar hingga 45 persen untuk lima kota tujuan di Tanah Air.

Penumpang KAI Tembus 3,36 Juta saat Angkutan Lebaran 2024, Naik 18 Persen

Diskon yang diberikan Garuda Indonesia ini diketahui dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus 2020.

Promo diskon berlaku untuk tujuan Bali, Lombok dan Medan dengan harga masing-masing mulai dari Rp1,5 juta per penumpang.

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Lalu, untuk tujuan Yogyakarta berlaku pula promo tersebut dari harga mulai Rp900 ribu per penumpang. Sedangkan tiket Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp2,1 jutaan per penumpang.

Dari website resmi Garuda Indonesia dijelaskan bahwa harga diskon berdasarkan pada ketersediaan kursi. Diskon berlaku untuk pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang. Harga yang tertera sudah termasuk pajak (harga nett).

Puncak Arus Balik, 179 Ribu Penumpang Lintasi Bandara Soetta

Promo periode pemesanan tiket bisa dilakukan dari hari Kamis 6 Agustus 2020 sampai 31 Agustus 2020. Sedangkan periode perjalanan 14-31 Agustus 2020.

Penumpang bisa melakukan reservasi pemesanan tiket melalui situs www.garuda-indonesia.com, GIA Mobile App, dan Kantor Penjualan Garuda Indonesia.

Penerbangan menjelajahi berbagai rute domestik dengan menerapkan standar protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan penumpang seperti menjaga jarak, penggunaan masker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya