Di Sini, Pengunjung Dilarang Teriak saat Naik Rollercoaster

Rollercoaster di The Big Sheep di taman hiburan di Bideford, Devon, Inggris.
Sumber :
  • facebook.com/thebigsheep/

VIVA.co.id - Sebuah taman hiburan membuat aturan aneh, yang harus ditaati oleh para pengunjungnya. Mereka dilarang berteriak ketika naik wahana barunya, rollercoaster.

Pengunjung diharuskan tenang ketika naik salah satu wahana terbesar di The Big Sheep di taman hiburan di Bideford, Devon, Inggris Raya. Ini dilakukan agar tidak membuat marah warga di sekitar taman hiburan tersebut.

Menurut website-nya, rollercoaster tersebut memiliki panjang 400 meter dan digambarkan sebagai rollecoaster terbesar, tertinggi dan terpanjang di Devon. Wahana ini dibuka pada Jumat setelah berjuang mendapatkan izin selama lima tahun dari warga sekitar, karena dikhawatirkan akan mengganggu ketenangan mereka.

"(Rollercoaster) Ini adalah hiburan keluarga, bukan untuk merasakan sensasi naik. Menikmati pemandangan tapi juga menyayangi tetangga kita. Jadi tolong, jangan berteriak. Terima kasih," tulis aturan tersebut, seperti dikutip dari Mirror.

Direktur Taman, Rick Turner mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan spesialis konsultan suara untuk  mengurangi dampak suara bising yang ditimbulkan. Namun, Bos Roller Coaster Club di Inggris, Andy Hine mengatakan bahwa dia meragukan aturan tersebut akan berjalan sesuai harapan.

"Saya tidak yakin aturan dilarang berteriak dapat berjalan," ujarnya.
 

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Ilustrasi rollercoaster

Aneh, Seorang Wanita Menikah dengan Rollercoaster

Linda pernah memiliki hubungan romantis bahkan dengan lokomotif.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2015