Gemerlapnya Taman Lampion di Bogor

Festival Lampion Bogor
Sumber :

VIVA.co.id – Satu lagi alternatif lokasi untuk menikmati semarak Ramadan di Kota Bogor. JungleFest Bogor memanjakan pengunjung yang akan menikmati suasana sore sambil ngabuburit dengan menghadirkan taman lampion serta bazar multi produk.

Serunya Lebaran di The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor

Acara yang sudah dimulai tanggal 11 Juni 2016 ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Juli mendatang, dibuka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sambil menanti waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menjelajah berbagai produk termasuk aneka menu kuliner dan takjil yang ditawarkan para peserta bazaar. Menjelang malam hari para pengunjung bisa menikmati gemerlapnya ratusan lampion yang menghampar di area Garden of Light Jungle Fest.

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

Yang menarik, pengunjung bisa menyaksikan keunikan lampion dengan berbagai bentuk mulai dari ukuran kecil hingga yang berukuran besar, bahkan ada yang berukuran hingga 10 meter.

Lampion disulap dalam bentuk binatang, flora, dan padang lampion yang menghampar luas. Marketing Communication Manager Jungle Fest, Minia Artpita Barus menjelaskan, acara Festival Bogor 2016 ini merupakan Festival Lampion pertama kali dan terbesar di Kota Bogor.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Festival Lampion ini juga merupakan rangkaian dari Hari Jadi Bogor yang ke-534 yang diselenggarakan oleh JungleFest dan didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor.

Untuk masuk ke area bazar multi produk dan Ramayana, tiket masuknya gratis, sedangkan untuk masuk ke Festival Lampion tiket masuknya Rp40 ribu untuk dua orang (berlaku tanggal 11 Juni – 1 Juli) dan Rp40 ribu untuk 1 orang (berlaku tanggal 2–17 Juli 2016).

Harga tiket masuk tersebut termasuk gratis naik Spectrum Wheel, salah satu wahana favorit di JungleFest, dimana pengunjung bisa menikmati dan melihat seluruh area JungleFest dari ketinggian 12 meter.

Pengunjung juga dapat memilih tiket terusan dengan harga Rp60 ribu (periode tanggal 11 juni–1 Juli) dan Rp75 ribu (periode tanggal 2 –17 Juli 2016). Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Festival Lampion dan naik berbagai wahana di JungleFest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya