Airy Rooms, Hotel Murah yang Pas untuk Semua Kalangan

Airy Rooms, Hotel Murah yang Pas untuk Semua Kalangan
Sumber :

VIVA.co.id – Sebagai jaringan hotel budget terkemuka di Indonesia, Airy Rooms tentu tak hanya menyasar segmen pasar yang terbatas. Dengan jaringan kamar hotel yang telah tersebar di seluruh Indonesia, Airy Rooms jelas diperuntukkan bagi seluruh kalangan, yang menginginkan hotel nyaman dengan fasilitas lengkap, sekaligus bisa dinikmati dengan harga kamar yang sangat terjangkau.

BPS: Tingkat Penghunian Kamar Hotel Berbintang Naik Agustus 2021

Jika Anda belum mengetahui seperti apa Airy Rooms, selepas Anda membaca artikel ini, mungkin Anda akan segera mengetahui bahwa untuk memperoleh pengalaman menginap yang memuaskan, kini tak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam. Airy Rooms sendiri adalah jaringan hotel budget yang mengelola lebih dari ribuan kamar hotel di seluruh penjuru Indonesia.

Meski berlabel budget, bukan berarti fasilitas yang ditawarkan minim. Di Airy Rooms, seluruh tamu dapat menikmati standar jaminan kenyamanan, mulai dari adanya TV layar datar, shower air hangat, AC, hingga koneksi WiFi di dalam kamar semua tersedia.

Waktu Paling Tepat untuk Dapat Hotel Murah

Airy Rooms, Hotel Murah yang Pas untuk Semua Kalangan

Dengan fasilitas yang sedemikian rupa, Airy Rooms sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dari banyak travelers. Lalu bagaimana dengan harganya? Sebagai jaringan hotel budget, Anda tentu tak akan menemukan satu pun kamar Airy Rooms dengan label harga setara hotel berbintang, meski fasilitasnya bisa dikatakan selengkap hotel yang mahal sekalipun. Rentang harga yang bisa Anda temui dari ribuan kamar hotel Airy Rooms yakni mulai dari Rp100 ribu, hingga tak lebih dari Rp500 ribu rupiah untuk per malamnya. Sangat ramah di kantong bukan?

Jangan Pernah Lakukan Ini saat Pesan Hotel secara Online

Dengan rentang harga tersebut, jaringan hotel budget Airy Rooms sangat cocok bagi seluruh jenis travelers. Seperti misalnya, para business travelers yang umumnya kerap mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap dan mewah, di lokasi-lokasi seperti Jakarta, Surabaya, Medan, hingga Batam, Airy Rooms dapat ditemui dengan mudah dengan harga kamar rata-rata Rp200-Rp300 ribuan untuk per malamnya.

Lain lagi bagi para backpackers yang hobi menjelajah, dan umumnya kerap mencari hotel dengan harga yang sangat miring, Airy Rooms juga telah hadir di berbagai destinasi favorit backpackers seperti Bali, Lombok, hingga Makassar yang setiap kamarnya bisa dipesan mulai dari rentang harga Rp100-Rp300 ribuan saja.

Tak hanya itu saja, segmentasi pasar Airy Rooms juga cocok bagi liburan keluarga. Pada momen libur Lebaran seperti saat ini, kamar hotel Airy Rooms yang berada di kota-kota seperti Bandung, Solo, dan juga Jogjakarta sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga, ditambah lagi dengan rentang harga kamar di kawasan ini yang dipatok mulai dari harga Rp100-Rp300 ribu rupiah saja, tentu bakal membuat liburan keluarga semakin menyenangkan.

Airy Rooms, Hotel Murah yang Pas untuk Semua Kalangan

Sebagai pelengkap referensi, bagi Anda yang tengah mencari hotel murah di Solo, Anda bisa memilih Airy Rooms di kota Soloseperti Airy Ngarsopuro Gatot Subroto 89 Solo, Airy Stasiun Balapan Natuna 4 Solo, Airy Solo Baru Pandawa Lima Soekarno AC 25, serta hotel lainnya yang dapat Anda temukan di situs www.airyrooms.com. Di situs ini Anda dapat menemukan, sekaligus melakukan reservasi kamar dengan mudah, cukup melalui beberapa langkah singkat. Selain itu, kemudahan reservasi juga didukung dengan opsi pembayaran yang fleksibel, dengan opsi yang tersedia mulai dari pembayaran melalui transfer antar rekening, hingga kartu kredit.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya