Tiga Tujuan Wisata Tiongkok yang Harus di Kunjungi

Shanghai, China.
Sumber :
  • Pixabay/steven_yu

VIVA.co.id – Tiongkok merupakan sebuah negara yang kaya akan budaya dan peradabannya pada masa lalu yang masih terjaga hingga kini. Banyak lokasi-lokasi bersejarah yang mungkin bisa Anda jumpai jika berkunjung ke sini.

Mobil Van Tabraki Pejalan Kaki di Shanghai, 18 Jadi Korban

Negara dengan sebutan negeri tirai bambu ini juga memiliki bangunan zaman dahulu yang menjadi tempat warisan dunia, yaitu, Great Wall atau Tembok besar, Forbidden City atau Kota Terlarang, dan Warrior Terracota yang terkenal.
 
Dilansir melalui Telegraph, di Tiongkok, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai macam tempat wisata yang bisa membuat liburan Anda berkesan.
 
Nah, jika Anda ke sini, pertama kali sebaiknya memilih tujuan wisata The Forbidden City atau kota terlarang terlebih dahulu. Hal ini karena di tempat ini, Anda akan banyak menemukan artefak-artefak zaman kerajaan Tiongkok masa lalu. Untuk menempuh ke The Forbidden City Anda hanya perlu sekali naik kereta dari ibu kota Shanghai.
 
Selain itu, tujuan wisata kedua, Anda juga bisa mengunjungi Shanghai, ini merupakan salah satu kota internasional yang menakjubkan di dunia, karena di sini Anda akan melihat kota yang menawarkan pemandangan seperti melihat masa depan.
 
Selain pemandangan, tujuan wisata ketiga, Anda juga dapat menemukan moda transportasi yang menakjubkan, Tiongkok memiliki kereta dengan kecepatan tinggi yang bisa berlari lebih dari 200 km per jam. Kereta ini bisa membawa Anda ke tempat tujuan yang jauh dengan waktu yang singkat.

Forbidden City di Beijing, China

Sepasang Gadis Kaya Terobos Forbidden City, Masyarakat China Berang

Tak biasanya mobil pribadi diperbolehkan masuk ke dalam situs itu.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2020