Menengok Rumah Antik Bergaya Kastil

Rumah bergaya kastil di Great Orme
Sumber :
  • Wales News Service

VIVA.co.id – Benteng dengan pemandangan pantai dan terletak di pinggir pantai Great Orme, North Wales dijual dengan harga 600.000 poundsterling atau sekitar Rp10,5 miliar.  

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Dilansir laman The Sun, rumah bergaya puri yang menakjubkan ini, dilengkapi dengan dinding batu dan jendela melengkung serta atap seperti benteng. Selain itu, terdapat tangga spiral serta pemandangan romantis Laut Irlandia.

Rumah yang memiliki tiga kamar tidur ini, diperkirakan  dibangun pada tahun 1875 dan agen real estate yang menjual rumah ini mengatakan bahwa pada hari yang cerah Anda bisa mendapatkan pemandangan Laut Irlandia, pegunungan, dan Puffin Island.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Seorang juru bicara untuk agen real estate, Reeds Rain mengatakan bahwa ini adalah istana untuk Englishman. Ia juga menambahkan, ini adalah kesempatan langka untuk memiliki rumah dengan sejarah yang langka.  

"Rumah tiga kamar ini benar-benar suatu permata langka, bukan hanya karena bentuk bangunannya tetapi karena terletak di Barat Daya dari Great Orme."

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris
Kastil Mont Saint Michel

5 Kastil Abad Pertengahan Terindah di Dunia

Kastil merupakan salah satu bangunan paling ikonik dari cerita rakyat di Eropa. berikut ini sejumlah kastil terindah di dunia di abad pertengahan.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2022