Hotel Terdingin di Dunia, Harganya Rp948 Miliar per Orang

White Dessert
Sumber :
  • white-desert.com

VIVA.co.id – Anda mungkin berpikir Antartika merupakan tempat yang berbahaya untuk dihuni manusia, karena tempat ini memiliki cuaca yang sangat ekstrem. Suhunya yang bisa mencapai -50 derajat Celsius menjadikan tempat ini seolah freezer raksasa yang siap membuat beku apa saja. Anda akan berpikir orang yang tinggal di tempat ini adalah orang gila.

Iran Deklarasikan Bahwa Benua Antartika Kini Milik Mereka

Namun nyatanya, baru-baru ini telah dibangun hotel di tengah benua putih tersebut. Hotel terdingin di dunia ini bernama White Desert, letaknya benar-benar di tengah padang es di Antartika. Tempat ini menjadi lokasi berkumpulnya orang-orang terkaya di dunia.

Dilansir dari HuffingtonPost, untuk mencoba sensasi menginap di tempat paling berbahaya di bumi ini, Anda harus merogoh kocek sekitar US$72 ribu atau sekitar Rp948 miliar. Angka yang fantastis bukan? Angka tersebut untuk satu orang selama 8 malam menginap.

Mengapa Ikan di Kutub Selatan Tidak Mati Membeku?

Untuk menuju hotel White Desert, Anda harus melakukan penerbangan dengan pesawat jet dari Cape Town, Afrika Selatan. Selama berkunjung di tempat ini Anda akan dipandu oleh penjelajah kutub terbaik di dunia.

Pertama di Dunia, Pesawat Boeing 787 Mendarat di Antartika

"Pemandu kami adalah penjelajah kutub terbaik di dunia. Mereka akan membantu semua pengalaman ini, dari mengajari pendakian es hingga belajar cara memotret pinguin," kata Robyn Woodhead, salah satu atasan resor tersebut.

Di hotel berbentuk kapsul ini Anda mendapatkan fasilitas mewah berupa spa dan pemandian air hangat. Selain itu, Anda akan melihat kawanan 6 ribu pinguin liar yang merupakan hewan endemik Antartika. (ase)

Ilustrasi Prajurit TNI

Terpopuler: Militer Indonesia Ditakuti Israel, Inggris Resesi, Mata Cewek Tertancap Spion Motor

Pembaca pada News VIVA, sepanjang Jumat, 16 Februari 2024, memberi perhatian lebih pada berita-berita mancanegara. Diantaranya soal kekuatan militer Indonesia dan Israel.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024