Valak dan Hantu Box Office Siap Tebar Kengerian di Tanah Air

Valak di Conjuring House
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tertantang adrenalinnya dan ingin merasakan langsung sensasi bertemu dengan Valak, sosok iblis perempuan dalam film Conjuring 2, jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Tantang nyali Anda di Conjuring House, karena di sana Anda bisa bertemu dengan hantu menyeramkan tersebut. Acara ini akan berlangsung pada 20 Oktober - 6 November 2016 di lndonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Wisata Horor Ini Siap Jadi Destinasi Liburan di Jakarta

Bukan hanya Valak, di Conjuring House, nyali Anda juga akan diuji oleh 10 hantu dari 10 box office, seperti di antaranya Freddy Kruger, Friday Thirteen, Frankenstein, Bloody Marry, dan banyak hantu lainnya.

"Ada scene yang memorial, itu scene yang kita adaptasi jadi nyata. Jadi lo bakal merasakan sensasi keseraman sama seperti di film," kata Tyo, Production Manager dari Conjuring House.

Misteri Rumah Suwirjo, Wahana Rumah Hantu Terbaru yang Mencekam

Tyo juga menjelaskan, nantinya para pengunjung akan memasuki sebuah rumah hantu yang di dalamnya tentu terdapat hantu-hantu yang membuat jantung Anda berdegup kencang. Untuk durasi sendiri, menurut Tyo, tidak ada batasan sama sekali, tapi ia mempertegas bahwa setiap pengunjung akan membutuhkan kurang lebih 7 hingga 10 menit ketika memasuki Conjuring House.

"Secepatnya dia keluar, tapi paling sekitar 7 sampai 10 menit, kalau yang takut dua menit juga sudah langsung ngibrit," ujarnya.

Viral Video Penampakan Mushola Syiah, Sempat Dikira Rumah Hantu
Ernest Prakasa

Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Film horor komedi Agak Laen berhasil raih 8,2 juta penonton dalam 32 hari penayangannya. Ernest Prakasa sebagai produser film tersebut memiliki nazar jika tembus 10 juta.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024