Mengunjungi 'Kota Zombie'

The Walking Dead
Sumber :
  • Fox

VIVA.co.id – Sebuah kota yang berlatar belakang cerita film seri para zombie, “Walking Dead,” telah dibuka di negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Kota ini merupakan tempat berlangsungnya syuting film zombie terpopuler itu. Jika Anda mengaku penggemar The Walking Dead di televisi, maka menarik mengunjungi tempat ini.

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

Dilansir dari media online Travelerstoday, tempat itu menyuguhkan beberapa lokasi yang bisa anda nikmati saat hari Halloween.

Rumah Rick

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Tempat pertama yang akan anda kunjungi pada Roadtrip The Walking Dead, Anda akan melihat rumah Rick, yang terletak di 817 Cherokee Ave SE, Atlanta, GA 30315. Rumah terlihat mencekam seolah-olah Anda sedang di intai oleh Zombie.

Tempat pertemuan Rick dan Glen

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

Di tempat kedua, Anda akan mengunjungi lokasi syuting tempat pertemuan Rick dan Glen. Rick yang dikenal sebagai tokoh yang melarikan diri dari kejaran Zombie, diselamatkan oleh Glen.

Keduanya bersembunyi di sebuah tangki untuk menghindar dari penciuman Zombie yang haus akan darah manusia. Lokasi persimpangan ini terletak di Forsyth St NW & Walton St NW, Atlanta, GA 30303. Jangan lupa untuk melewati Jackson Street Bridge, tempat Rick ditembak melalui jalan bebas hambatan.

Pusat Pengendalian Penyakit

Tempat ini sebenarnya adalah Energi Cobb Performing Arts Center di 2800 Cobb Galleria Parkway. Ini merupakan lokasi syuting tempat para Zombie berjalan menyusuri kota mencari manusia.

Rumah Sakit di mana Rick bangun

Dalam kehidupan nyata, tempat ini sebenarnya kampus administrasi non-profit Atlanta Misi yang membantu para tunawisma. Namun. Dalam film The Walking Dead, tempat ini populer sebagai tempat pertama Rick bangun dari koma.

Survivor Camp

Tempat ini juga disebut Bellwood Quarry, tempat ini adalah tambang granit berusia 100 tahun dan cukup dekat kota. Sebuah adegan dari film "The Hunger Games" juga telah difilmkan di sini.

Pertanian Hershel

pertanian indah ini terletak tepat di luar kota Senoia. Tempat ini dibuat terkenal selama pertunjukan ketika keluarga Hershel ini, yang ia dikurung di gudang karena mereka telah berubah menjadi zombie, dibunuh oleh Rick dan geng.

Woodbury

Ini adalah tempat yang aman, di mana kurang dari 100 korban hidup dengan beberapa aturan yang sangat aneh di bawah kendali sang "Gubernur". Dalam kehidupan nyata, memang ada sebuah kota di Georgia bernama Woodbury, tapi syuting untuk acara televisi itu berlangsung di kota Senoia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya