Bermalam di Hotel Bernuansa Alam di Bogor

Kamar di Hotel Ibis Style Bogor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Hotel sebagai tempat menginap para turis, tak bisa lepas dari dunia pariwisata. Banyak turis lokal dan mancanegara seringkali membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan asri sebagai tempat tinggal sementara saat melakukan kunjungan wisata ke suatu tempat.

Dekat dari Jakarta, Hotel Ini Sajikan Pemandangan Khas Pegunungan

Hotel dengan panorama alam yang indah seringkali menjadi pilihan para turis. Untuk itu, Hotel Ibis Styles kembali meluncurkan tempat baru di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Chief Operating Officer Accor Hotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Garth Simmons mengatakan hotel Ibis Styles tersebut merupakan yang pertama di Kota Bogor.

Menikmati Menu Jumbo Sambil Memandang Kota

"Ibis Styles tawarkan paket lengkap all inclusive termasuk sarapan dan akses internet dengan harga terjangkau," kata Garth Simmons dalam acara peluncuran hotelnya.

Garth juga mengatakan keunggulan Ibis Styles Bogor Raya terdapat pada pemandangan sekeliling yang langsung menghadap lapangan golf dan gunung.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Selain itu, sekeliling hotel terdapat hutan yang menandakan keasrian. Oleh karena itu pihaknya sengaja mengharmoniskan kesan flora dan fauna pada hotel milik Accor Group tersebut.

"Di Ibis Style kami punya sekitar 205 kamar yang dilengkapi fasilitas mewah tapi tetap ekonomis," ujarnya

Desain stylish dan warna-warni di setiap sudut interior membuat hotel tampil modern dan ceria. Selain itu, Ikon Kota Bogor seperti kijang dan rafflesia memenuhi wallpaper kamar. Sehingga nuansa budaya modern hadir menemani pengunjung hotel.

"Why here? Karena lokasi ini dekat dengan Jakarta tapi jauh dari kemacetan dan hiruk pikuk," ujar Garth.

Untuk menginap di hotel bintang 3 ini, harga yang  ditawarkan untuk 1 room deluxe kapasitas 2 orang dimulai  dari Rp650 ribu. Sedangkan untuk Room Family kapasitas 4 orang dibuka dengan harga Rp.1,5 juta. Tarif ini berlaku sampai 30 November 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya