Yuk, Liburan sambil Berwisata ke Lokasi Syuting Film Favorit

Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando.
Sumber :
  • REUTERS/Universal Orlando/Handout

VIVA.co.id – Jika Anda pernah membayangkan berpetualang bersama para tokoh dalam film favorit, kini impian Anda bisa terwujud. Ya, sekarang Anda bisa melakukan semacam perjalanan tur mengunjungi beberapa lokasi film ikonik.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Misalnya saja tur enam hari sepanjang 350 kilometer mengunjungi lokasi syuting film Harry Potter. Anda akan diajak berkendara sepanjang Inggris mengunjungi London’s Australia House yang menjadi lokasi bank Gringotts.

Kemudian ke rumah Berkshire yang menjadi lokasi 4 Privet Drive dan Brokeshire di Wales, pantai di mana peri rumah sahabat Potter, Dobby meninggal dunia.

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

Namun, jika itu bukan scene favorit Anda, adapula tur enam hari yang akan membawa Anda menjelajahi lokasi film di sekitar Downton Abbey.

Dikutip dari laman The Sun, pada hari pertama Anda akan diajak ke Inverary Castle, yang diubah untuk scene khusus Natal di sekolah sihir Hogwarts.

300 Ribu Wisatawan Indonesia Diprediksi Bakal Kunjungi Korea di 2024, Ini Kata KTO

Selama perjalanan sepanjang 763 kilometer, Anda juga akan mengunjungi Gereja St Mary, di mana Lady Mary da Matthew menikah, dan juga Highclere Castle, yang sudah terkenal di Abbey.

Sementara untuk film lainnya, ada pula rute tur film Star Wars di Tunisia dan The Hobbit di Selandia Baru.

Termasuk pula film yang digemari lainnya seperti The Walking Dead, yang berlokasi di Amerika Serikat, serial Friends di New York dan Games of Thrones yang berlokasi di Irlandia dan Kroasia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya