Liburan Natal di Hong Kong, Jangan Lewatkan Pasar Natal

Hullet House, Hong Kong
Sumber :
  • Hongkong

VIVA.co.id – Bagi Anda yang merencanakan untuk menghabiskan libur Natal di Hong Kong, puaskan waktu berlibur Anda dengan merasakan suasana romantis di sana. Salah satunya adalah pohon Natal yang berada di Statue Square. Lokasi ini tak hanya bisa memanjakan mata, tapi juga bisa memuaskan hobi berfoto Anda dengan memanfaatkannya sebagai latar.

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream di Hong Kong

Selain itu, liburan pastinya tak lengkap tanpa berbelanja barang-barang favorit. Untuk itu, Hong Kong juga menawarkan diskon belanja spesial dan pilihan makanan lezat yang akan mewarnai liburan Anda.

Salah satu atraksi belanja yang perlu Anda datangi adalah Pasar Natal, berikut adalah daftar Pasar Natal yang wajib Anda datangi saat berlibur Natal dan Tahun Baru di Hong Kong seperti dikutip dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 28 November.

6 Aktivitas di Cheung Chau Hong Kong Ini Bikin Healing Lahir Batin

Hullet House

Pasar Natal kelima di 1881 Heritage in Tsim Sha Tsui, Hullet House akan digelar mulai dari 2 Desember hingga 4 Desember 2016. Pasar Natal ini akan diubah menyerupai pasar bertema Nordic, di mana pengunjung tidak hanya dapat berfoto-foto dengan latar tempatnya tapi juga bisa berfoto langsung dengan Santa Klaus. Selain itu, Anda juga dapat langsung membeli makanan dan minuman khas tradisional. Pasar ini dikelilingi dengan dekorasi festival megah, aksesoris khas, dan juga hiburan live.

Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Dimsum Hingga Bakpao

Conrad Hong Kong

Pasar Natal yang satu ini akan menyulap Grand Ballroom di Co rad Hong Kong menjadi surga belanja bagi Anda. Anda bisa berburu hadiah Natal di serangkaian bazar yang digelar mulai 29 November hingga 8 Desember serta tanggal 14 Desember. Di sini Anda bisa melengkapi daftar kado Natal Anda mulai dari barang fesyen terbaru, aksesoris, produk makanan, perkasas rumah, hingga mainan anak.

Jika di negara lain Pasar Natal diadakan di tengah kota atau area pejalan kaki, namun berbeda dengan Hong Kong yang menggelar Pasar Natal di area megah dan luas untuk memberikan kepuasan dan leluasa dalam memilih barang. Selain itu, pengunjung juga bisa berbelanja sambil menikmati aroma khas pohon Natal.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya