Sambut Tahun Baru 2017, Ancol Siapkan Berbagai Acara

Suasana Pantai Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Bagi warga Jakarta tampaknya tak perlu jauh-jauh untuk menikmati malam pergantian 2017. Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan berbagai acara, mulai dari panggung hiburan hingga pesta kembang api.

Solo Gelar Car Free Night Malam Tahun Baru, Ada Panggung Hiburan dan Pesta Kembang Api

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari mengatakan, selama pergantian malam Tahun Baru 2017 pihaknya memprediksi ada 270.000 pengunjung dari Jabodetabek dan sekitarnya akan memadati Ancol.

"Pada malam Minggu (Sabtu, 31 Januari 2016) itu Ancol akan mengadakan berbagai panggung musik untuk menghibur warga yang akan dipusatkan di Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon," ujar Rika Lestari dalam keterangan persnya, Selasa, 27 Desember 2016.

Tak Sesuai Syariat, Aceh Larang Warganya Rayakan Malam Tahun Baru

Rika mengatakan, para pengunjung dapat menikmati langsung pesta kembang api yang akan digelar pada 31 Desember 2016 nanti. "Di sepanjang pantai Ancol, tidak kurang lima titik kembang api akan menghibur pengunjung pada malam tahun baru nanti," katanya menambahkan.

Selain itu, beberapa band papan atas seperti Noah, Geisha, Wali Band dan sejumlah artis dangdut akan memeriahkan detik-detik pergantian malam tahun baru yang akan dihiasi dengan pesta kembang api di lima titik utama lokasi dalam kawasan Ancol Taman Impian.

Jakarta Fair Kemayoran Gelar 3 Kali Pesta Kembang Api, Ini Tanggalnya

Sementara itu, pengerahan anggota personel keamanan, medis, kebersihan, dan petugas parkir juga telah disiapkan demi mencegah terjadinya kemacetan ataupun berbagai kejadian yang dapat mengurangi kenyamanan pengunjung.

(mus)

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim mengalami luka akibat petasan

Detik-detik Petasan Meledak Ciderai Jari Tangan Wabup Kaur

Wakil Bupati Kaur, Bengkulu yaitu Herlian Muchrim mengalami luka serius di jari tangannya saat menyalakan petasan kembang api dalam rangka merayakan tahun baru 2023

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2023