Bermalam di Hotel Rasa Jepang dengan Suasana Alam Ubud

Hoshinoya Bali, Hoshino Resorts.
Sumber :
  • hoshinoyabali

VIVA.co.id – Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Terdapat banyak hotel dan resor ternama yang menawarkan fasilitas mewah di dalamnya. Salah satunya Resor Hoshino di Ubud Bali. Resor ini menawarkan keindahan alam Ubud yang dikombinasi desain bangunan khas rumah Jepang.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Resor ini sendiri terletak di sebuah desa di dataran tinggi dan dapat ditempuh dalam waktu 70 menit berkendara dari bandara internasional, I Gusti Ngurah Rai.

"Resor ini tidak hanya dikunjungi wisatawan lokal tapi, justru sebagian besar wisatawan dari Korea, Jepang, Taiwan dan Singapura," kata General Manager Sari Hoshinoya Bali, Yasukane Ito dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Januari 2017.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Tidak seperti kebanyakan hotel Jepang, yang memiliki dan mengoperasikan fasilitas mereka sendiri, Hoshino Resorts nantinya hanya fokus pada sisi manajemen. Ini sekaligus menjadi jaringan hotel Jepang pertama yang merangkul gaya Barat dalam bisnis penginapan.

Resor ini sendiri terdiri dari 30 vila, yang masing-masing memiliki akses langsung menuju kolam renang. Dengan tarif mulai US$671 dolar AS atau Rp9 juta per kamar per malam, tur khusus juga tersedia bagi para tamu yang ingin mengenal seluk-beluk budaya lokal.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Sebelum melakukan ekspansi ke Bali, Hoshino Resorts telah melakukan ‘uji coba’ di Tahiti dengan pengoperasian yang berdiri di atas kontrak. Hasil yang positif membuat perusahaan yakin bahwa metode yang mereka bawa juga bisa bekerja di luar Jepang.

Konferensi pers Hoshino Resorts

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024