4 Destinasi yang Cocok Dikunjungi Pengantin Baru

Taj Mahal, bangunan ikonik di India.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer/POOL

VIVA.co.id – Perjalanan Bulan madu bagi pasangan yang baru menikah mungkin menjadi salah satu agenda wajib yang tidak bisa dilupakan. Bagi pasangan yang baru menikah sebaiknya mengajak pasangan anda ke tempat yang romantis, dan jangan sampai tersesat ke tujuan yang justru tidak diinginkan.

Pesawat Dilarang Melintas di Atas 6 Tempat Ini, Kabah Sudah Pasti

Berikut ini beberapa destinasi Romantis dunia yang cocok bagi pengantin baru.

Pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil

11 Best Historical Tourism in The World Plus Ticket Price

Dilansir dari Stuff, teluk yang indah bernama Ipanema di Rio De Janeiro merupakan tempat yang cocok untuk dinikmati setiap pasangan baru, konon teluk ini bergambar hati yang melambangkan kasih sayang. Selain itu, tiap malamnya di sini selalu ramai dengan kegiatan wisata malamnya.

Bukit Whirlpool, Guilin, China

7 Monumen Paling Kontroversial di Dunia, Salah Satunya Taj Mahal

Setiap pengantin baru di Cina mengidamkan untuk mengunjungi tempat ini, konon katanya Bukit Whirlpool menjadi pemandangan yang indah seperti zamrud khatulistiwa yang dihiasi sungai yang berkelok. Selain itu di atas bukit terdapat kedai teh yang bisa menghangat suasana

Taj Mahal, Agra, India
Taj Mahal disebut-sebut sebagai bangun paling romantis di dunia, karena bangunan ini merupakan hadiah  tanda cinta seorang raja terhadap wanita yang di cintai nya. Kini Taj mahal labangkan sebagai kisah cinta yang abadi.

Benteng Chillon , Montreux, Swiss

Benteng Chillon di Swiss ini memiliki pemandangan hamparan danau Jenewa dan dihiasi gunung es yang khas . Bagi masyarakat setempat benteng Chillon merupakan tempat yang cocok  untuk menyatakan cinta kepada pasangan.

 

#ChateaudeChillon ?????????????????????? #Montreux #Switzerland

A post shared by Kelly Diane (@kelly.travelling) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya