Destinasi Bulan Madu Favorit Masyarakat Indonesia

Wisatawan asing di patung Garuda Wisnu Kencana di Bukit Jimbaran, Bali
Sumber :
  • Antara/ Satya Bati

VIVA.co.id – Bulan madu menjadi momen yang sangat diimpikan bagi setiap pasangan yang baru menikah. Karena itu, sebagian dari mereka yang melakukan pencarian untuk menentukan wisata bulan madu yang tepat.

Daftar Harga Paket Bulan Madu Hemat di Resort Mewah Maldives

Ada banyak tempat wisata bulan madu di dalam negeri yang beberapa tahun ini menjadi andalan, seperti Bali dan Lombok. Selain itu, ada wisata lain yang berbeda dan tak kalah eksotis seperti Pulau Cinta dan Belitung.

"Kalau tempat bulan madu di dalam negeri sekarang ini masih Bali dan Lombok yang menjadi pilihan utama. Banyak para pasangan juga tertarik untuk datang ke Pulau Cinta di Gorontalo dan Belitung," ujar Panca R Sarungu selaku Chief Executive Officer RajaMICE kepada VIVA.co.id.

Inikah 5 Lokasi Bulan Madu Harry dan Meghan?

Sementara untuk wisata mancanegara, Panca menuturkan, Thailand dan Maldives. Para pasangan masih menyukai hal yang berbau romantis seperti saat mereka berada di pantai.

"Kalau tempat bulan madu favorit di luar negeri masih Thailand dan Maldives. Tidak dimungkiri tempat tersebut memang menawarkan keindahan tidak biasa terutama dari pantainya," ucapnya.

Lima Destinasi Bulan Madu Terbaik di Eropa 

Vivanta by Taj Coral Reef Maldives Resort

Tempat wisata Colosseum di Roma Italia

10 Lokasi Bulan Madu Paling Hit di Dunia, Termasuk Indonesia

U.S. News & World mengumpulkan 20 tujuan bulan madu teratas.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2018