Trik Berburu Penginapan Murah Berkualitas

Indonesia Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mendapatkan penginapan murah dengan kualitas terbaik tak semudah yang dibayangkan. Meski begitu, bukan berarti tidak ada cara yang bisa dilakukan.

Murah Banget! Homestay Kece di Malang Bertarif Rp39 Ribu

Untuk mendapatkan penawaran terbaik, Anda perlu mengunjungi situs penginapan online dan tentukan destinasi, tanggal, serta jumlah tamu dan kamar yang Anda inginkan. Anda dapat memilih hotel yang Anda inginkan dan check-out ke halaman penyedia hotel yang memberikan harga terbaik untuk Anda.

"Ada banyak cara yang bisa ditempuh pada saat mencari penginapan murah seperti melihat terlebih dahulu di situs online. Terus lihat apakah tanggal yang ditentukan sedang mengalami high season atau low season," ujar Panca R Sarungu selaku Chief Executive Officer RajaMICE kepada VIVA.co.id.

Liburan di Hotel dengan Harga Murah, Begini Caranya

Dia menuturkan, selain memesan hotel langsung ke situs penjualan hotel online, Anda pun bisa mengulik berbagai website diskon yang ada. Seringkali, situs-situs diskon ini menawarkan berbagai promosi menarik, seperti potongan harga.

Anda juga bisa mengunjungi travel fair yang sedang berlangsung. Sebab pada pameran tersebut ada banyak tawaran harga penginapan dengan harga lebih murah.

Menginap di Sini, Kamu Bisa Tidur di Atas Permukaan Laut

"Ada pula cara lainnya, yaitu kunjungi saja pameran travel fair, karena di situ terdapat penginapan dengan harga khusus. Lakukan juga perbandingan harga agar Anda mendapatkan harga yang sesuai," ucapnya. (mus)

Ilustrasi hotel.

4 Rekomendasi Staycation Murah di Jakarta, Mulai Rp300 Ribuan

Tren Staycation ramai pasca pandemi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2020