Liburan Keluarga, Cari Tahu Tempat Wisata Favorit

Kawah Ijen, Jawa Timur
Sumber :
  • Antara/ Seno S

VIVA.co.id – Berlibur bersama anggota keluarga merupakan momen paling menyenangkan. Liburan, tak hanya bisa menyegarkan pikiran. Kegiatan ini, juga sangat bermanfaat untuk menyatukan keluarga dan memberikan waktu yang berkualitas untuk mereka yang jarang kumpul bersama.

Liburan Hemat Saat Akhir Tahun, Begini Lho Triknya

Pada 2017, akan ada banyak tanggal merah yang bisa dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Namun, sebelum memutuskan tempat mana yang akan dikunjungi, tentunya Anda harus mengetahui tempat liburan mana saja yang menjadi favorit.

Dalam beberapa waktu belakangan, banyak tempat liburan yang dikunjungi wisatawan. Daya tarik Belitung yang terkenal dengan pantainya yang cantik, menarik perhatian banyak orang. Disusul dengan Toraja dan Banyuwangi.

Liburan Bareng Anak ke Singapura, Yuk ke 7 Spot Murah Meriah Ini

“Namun, pesona Pulau Komodo dan Kawah Ijen juga tak kalah digandrungi bagi keluarga yang ingin merasakan liburan tidak biasa," ujar Chief Executive Officer RajaMICE, Panca R Sarungu, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Panca menuturkan, selain tempat liburan lokal, sejumlah masyarakat Indonesia juga punya tempat liburan favorit di luar negeri. Wisata ke beberapa negara di Asia, seperti Jepang, Thailand, dan Malaysia, masih menjadi tempat liburan favorit keluarga Indonesia.

5 Tips Bepergian Aman dengan Anak-anak

Menurut Panca, para anggota keluarga lebih mencari wisata tidak terlalu mahal, tapi memiliki musim salju seperti Jepang. Lalu, ketika ditanya bagaimana untuk wisata Eropa atau Korea, Panca menjawab, sedikit mengalami penurunan. Namun, untuk Eropa, tampaknya masih stabil. (art)

Kanal-kanal di Venesia.

Gara-gara COVID-19, Kanal-kanal di Venesia Jernih dan Ikan Datang

Italia memberlakukan lockdown di beberapa kota.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2020