Raja Arab Berlibur ke Bali Jadi Promosi Luar Biasa Bagi RI

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al Saud, akan bertandang ke Indonesia selama 9 hari. Selama di Indonesia, dia juga akan berlibur ke Bali.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Bahkan, muncul selentingan, masa liburannya di Indonesia akan lebih lama ketimbang kunjungan kenegaraannya. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan bahwa kunjungan Raja Salman ke Pulau Dewata itu tentu akan memberikan dampak positif yang besar bagi pariwisata Indonesia, khususnya Bali.

"Ini promosi yang luar biasa efektif. Karena itu, saya mengucapkan ‘Selamat Datang ke Bali.’ Selamat menikmati Wonderful Indonesia," kata Arief dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 24 Februari 2017.

Pamer Foto Diundang Raja Arab, Anies Dinilai Ingin Dapatkan Efek Elektoral

Menurut Arief, kunjungan tersebut merupakan promosi yang luar biasa bagi pasar wisatawan Timur Tengah yang akan berkunjung ke Indonesia. "Beliau bisa menjadi endorser yang bakal ‘membawa’ pengaruh positif bagi market Arab Saudi dan Timur Tengah," ujarnya.

Untuk itu, demi memuaskan liburanny dia Bali, pihak pariwisata mempersiapkan fasilitas VVIP untuk menyambut Raja Salman.

Pengamat Nilai Anies Manfaatkan Momen Jamuan Raja Salman untuk Pilpres

“Karena itu harus disiapkan juga publishing di Timur Tengah, terkait dengan liburan ke Bali itu,” kata Arief. (ren)

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024