Kembali Digelar, Apa Saja yang Baru di Pekan Raya Indonesia

Ryan Adryan membuka Preskon Pekan Raya Indonesia (PRI)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali diselenggarakan pada 21 Oktober – 5 November 2017. Perayaan pesta rakyat ini hadir dengan konsep yang kaya akan kebudayaan Indonesia yaitu pesta musik, budaya, kuliner, dan wisata belanja.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Semaraknya pesta tahun ini dilengkapi dengan hadirnya Zona Craft & UKM dengan nama Pavilion Indonesia. Penyelenggaraan PRI kedua kalinya ini, dapat menjadi tempat para pelaku industri kreatif dan UKM mandiri, memamerkan karyanya.

"Pekan Raya Indonesia 2017 menjadi ajang pameran dan ekonomi kreatif indonesia untuk memberi peluang pada ukm mandiri meningkatkan omzetnya. Pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan PRI dengan berbagai promosi menarik," ujar Dirut PT. Indonesia International Expo, Ryan Adrian, dalam Press Conference Pekan Raya Indonesia 2017, di ICE BSD, Rabu, 1 Maret 2017.

Weekend di Rumah Aja? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bosan

Selain zona craft, akan ada 11 zona lainnya yang tidak kalah menarik, mencakup zona busana dan gaya hidup, furnitur, multiproduk, gadget dan teknologi hingga otomotif. Pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang diberikan baik dari musisi lokal mau pun pertunjukan kebudayaan Indonesia.

"Kali ini panggung musik akan kami bagi dua, yaitu panggung nusantara yang menampilkan kesenian Indonesia serta panggung masif yang menjadi bagian dari bangkitnya musik Indonesia," ujar Ryan.

Rasakan Pengalaman Digital, Datang ke Pekan Raya Indonesia

Harga tiket masuk (htm) terbilang murah, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp25 ribu (weekdays) dan Rp35 ribu (weekend) pengunjung sudah bisa menikmati keseruan dari pagelaran pesta rakyat ini. Keseruan PRI dapat dinikmati mulai pukul 14.00-22.00 WIB (weekdays) dan 10.00-22.00 WIB (weekend) di ICE BSD. Bahkan, disediakan juga shuttel bus untuk mengunjungi tempat pesta rakyat ini.

Gedung Tertinggi di Dunia, Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Uni Emirat Arab Umumkan Hari Bekerja Hanya 4,5 Hari

Minggu akan masuk menjadi weekend yakni hari libur. Sementara sebelumnya weekend hanya Jumat dan Sabtu. Aturan baru Uni Emirat Arab mulai awal tahun 2022 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2021