Selain Tiket Murah, Ini Bonus Lain Bagi Pengunjung GATF 2017

Garuda Indonesia Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017 yang digelar oleh PT Garuda Indonesia, tak hanya menawarkan tiket-tiket dan paket wisata dengan harga super miring kepada para pengunjungnya. Berbagai macam bonus dari voucher-voucher diskon hingga bonus cashback pun, siap dibawa pulang oleh para pengunjung.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

Salah seorang pengunjung bernama Karlina Mayaputri yang memborong tiket pesawat pulang-pergi (PP) untuk tujuan wisata ke Korea, mengaku sangat puas dengan berbagai promo yang ditawarkan, baik oleh pihak Garuda Indonesia maupun oleh para agen perjalanan di pameran tersebut.

"Di sini aku dapat tiket Ke Korea Selatan lumayan murah. Soalnya kalau harga normal itu sekitar Rp6 juta untuk tiket PP-nya. Nah di sini aku dapat tiket ke Korea itu cuma Rp3.785.000. Hampir 50 persen (selisih harganya)," kata Karlina saat ditemui di lokasi pameran, JCC Senayan, Jakarta, Jumat, 10 Maret 2017.

Rupiah Melemah, Industri Penerbangan Garuda Tak Goncang

Dengan membeli empat tiket Jakarta-Korea PP senilai lebih dari Rp15 juta, Karlina berkesempatan mendapatkan voucher dan merchandise khusus dari Garuda yang mensyaratkan pembelanjaan di atas Rp10 juta untuk mendapatkannya.

"Untuk pembelanjaan di atas Rp10 juta kita bisa mendapatkan merchandise khusus dari Garuda. Bentuknya ada voucher belanja, voucher make up, voucher makan, sampai voucher shopping online dan merchandise lucky dip dari Garuda. Nah tadi aku beli tiket sampai sekitar Rp15 juta untuk empat orang," ujarnya.

Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair Yogyakarta

Karlina pun mencoba merincikan bonus-bonus yang ia dapatkan dari pembelian tiket senilai lebih dari Rp15 juta tersebut. Di antaranya adalah exchange voucher dari Lotte Duty, voucher Rp500 ribu dari Make-up Forever, voucher diskon 50 persen dari Creambath Salon Tamansari, dan diskon Rp75 ribu dari Kauska.

"Ini semua kita dapat dan boleh memilih, asal kita menang games dahulu sampai dapat peringkat Gold untuk mendapatkan 10 voucher, peringkat Silver untuk 5 voucher, atau peringkat Bronze untuk 3 voucher," kata Karlina.

Sementara untuk bonus cashback senilai Rp1,5 juta bagi 150 pengunjung dan pembeli pertama di pameran ini, Karlina mengaku tak sempat mendapatkannya. "Aku ngantri di sini dari jam 05.30 WIB pagi tadi, dan baru bisa masuk jam 10.00 WIB. Makanya kehabisan bonus cashback-nya," kata Karlina.

Oleh karenanya, sebagai orang yang memiliki hobi traveling, Karlina pun berharap jika event-event semacam ini bisa lebih sering diadakan.

"Kalau bisa sih acara seperti ini sering-sering yah diadain. Apalagi saya suka traveling, jadi nungguin banget acara-acara kayak gini. Next-nya kalau ada lagi acara seperti ini, saya mau cari promo ke Sydney. Dari yang saya lihat-lihat tadi tawarannya itu yang paling murah sekitar Rp6 jutaan untuk paket PP Jakarta-Sydney," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya