Biaya Liburan Ramai-ramai Kini Bisa Dicicil Hingga 24 Bulan

Garuda Indonesia Corporate Travel Fair (GCTF).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah berhasil menyelenggarakan Garuda Travel Fair (GATF) baru-baru ini, untuk pertama kalinya Garuda Indonesia menyelenggarakan travel fair khusus untuk pasar korporasi, Garuda Indonesia Corporate Travel Fair (GCTF).

Gelar Travel Fair Online, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 85%

Bekerja sama dengan RajaMICE, GCTF dihelat selama dua hari, 14 dan 15 Maret 2017, di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta.

"Baru-baru ini kami sukses mengadakan GATF dan hari ini kami melaksanankan GCTF yang diperuntukkan secara ekslusif untuk corporate partner yang setia dengan Garuda Indonesia," ujar Hari Agung Saputra sebagai perwakilan dari Direktur Niaga Garuda Indonesia, A Toni Soetirto, sebelum pembukaan GCTF di Ballroom Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa, 14 Maret 2017.

Kemenparekraf Gelar Travel Fair, Catat Tanggalnya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa gelaran ini akan menjadi event tahunan yang akan meningkatkan kontribusi revenue dari segmen bisnis melalui penjualan grup insentif dan individual (termasuk staf dan keluarga atau kerabat) corporate partner.
 
"Kegiatan ini juga merupakan wujud dan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap industri pariwisata nasional melalui sejumlah kegiatan event travel fair yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia, di antaranya adalah Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dan kini ada Garuda Indonesia Corporate Travel Fair (GCTF)," katanya.

Dalam pelaksanaannya, GCTF menggandeng Bank Mandiri sebagai Official Bank Partner dalam acara ini. Pada event ini, pemegang kartu Mandiri debit dan kartu kredit memperoleh kemudahan transaksi melalui program cicilan hingga enam bulan dengan bunga nol persen, dan cicilan bunga ringan untuk tenor 12 dan 24 bulan.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

“Bank Mandiri juga menawarkan cashback hingga Rp1 juta dan program fiestapoin, berupa tambahan diskon hingga 50 persen untuk minimal transaksi Rp1 juta per transaksi di seluruh agen perjalanan," ujar SVP Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari.

GCTF 2017 dihadiri oleh berbagai agen travel terbaik di Jakarta, termasuk agen travel untuk umrah, hotel dan National Tourist Office (NTO).

Di samping itu, untuk membantu pemerintah dalam mencapai target kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia, GCTF juga turut mengundang berbagai top agent dan hosted buyer dari luar negeri (Korea, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, India, Australia dan China) untuk dipertemukan dengan para seller domestik yang terdiri dari agen travel, hotel dan beberapa instansi dari Dinas Pariwisata Daerah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya