Lagi, Bali Jadi Tujuan Destinasi Seleb Korea

Tanah Lot Bali
Sumber :
  • facebook.com/PanPacificBali

VIVA.co.id – Pulau Dewata Bali seolah memiliki kekuatan magis yang mampu menarik banyak orang dengan kecantikan alam, budaya ataupun keramahan warganya.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Setelah pasangan Rain dan Kim Tae Hee memilih Bali sebagai tempat untuk berbulan madu, juga masih banyak sederet bintang ternama Negeri Ginseng memilih Bali untuk berlibur. Kali ini giliran para pemain dan kru dari drama Strong Woman Do Bong Soon yang akan segera bertolak ke Bali.

Hal seperti ini umum terjadi jika drama mereka meraih kesuksesan. Begitupun dengan drama yang dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik ini. Drama 16 episode ini mendapat apresiasi cukup baik dengan catatan rekor terbaik rating penonton di episode 8, total 9.603 persen.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

"Akhir bulan ini, seluruh pemain dan kru akan menginap di Bali selama tiga malam dan lima hari, empat malam dan enam hari sebagai hadiah liburan," ujar salah seorang perwakilan JTBC drama seperti dilansir Allkpop.

Drama yang tayang di JTBC ini bergenre komedi romantis, bercerita tentang seorang wanita Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young, dengan kekuatan super, seorang CEO perusahaan video game yang diperankan Park Hyung Sik, juga detektif polisi Kook Doo yang diperankan Ji Soo.

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota
Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024