Liburan Ala Obama di Pulau Tetiaroa

Mantan Presiden AS Barack Obama.
Sumber :
  • Instagram.com/barackobama

VIVA.co.id – Mantan Presiden Barack Obama masih terus menikmati waktunya untuk berlibur di beberapa tempat. Kali ini, Obama berlibur sambil menulis buku.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Setelah singgah sebentar di Hawaii, mantan Presiden AS tersebut liburan di Pulau Tetiaroa, menurut Washington Post. Pulau indah ini pernah dimiliki oleh aktor Marlon Brando, pada tahun 1962.

Satu dekade setelah kematian Brando pada tahun 2004, properti ini diakuisisi oleh perusahaan hotel Pacific Beachcomber dan diubah menjadi resor mewah yang disebut The Brando.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Obama dikabarkan menghabiskan waktunya sekitar satu bulan di pulau yang memiliki resor dengan 35 vila itu. Resor ini juga dikenal ramah lingkungan. Ke depannya diharapkan akan menjadi hotel dengan 100 persen energi mandiri, yakni menggunakan panel surya, dan generator yang didukung oleh minyak kelapa.

Biaya menginap di salah satu kamar resor ini mencapai US$2.800 per malam atau sekitar Rp37 juta. Ada juga kamar yang dibanderol dengan harga lebih mahal sekitar US$13.300 atau sekitar Rp177 juta per malam. 

Fakta-fakta Menarik Tentang Suku Buton di Sulawesi Tenggara, yang Memiliki Bola Mata Biru

Pulau Tetiaroa. Foto: The Brando

"Ini adalah sebuah resor yang ideal bagi keluarga serta bulan madu, dan klien yang mencari ketenangan," kata Dan Ilves, Wakil Presiden Senior dari Travel Store, kepada The Huffington Post.

Di tempat ini pengunjung dapat merasakan snorkeling, berenang di Mermaid Bay dan menikmati spa di resor yang luar biasa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya