Yogyakarta Banyak Wisata Baru, Duta Sheila on 7 Malah 'Malu'

Duta Sheila on 7 di HUT ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Tidak dapat dipungkiri, berbagai tempat wisata di Yogyakarta masuk daftar tempat berlibur favorit wisata lokal maupun mancanegara. Yogyakarta memiliki banyak keunikan budaya dan pemandangan alam yang sangat nyaman dilihat mata dan lokasi wisata yang kian marak diperbincangkan.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Sebagai orang asli Yogyakarta, Duta Sheila on 7 merasa bangga sekaligus malu melihat Yogyakarta yang semakin hari semakin berkembang.

"Saya senang, terus terang sih saya malu. Malunya kayak untuk destinasi baru kan banyak tuh, sekarang kan eranya foto Instagram dan lain-lain, justru saya belum ke tempat-tempat itu. Banyak tempat-tempat baru yang nongol di Instagram, saya belum ke sana," kata Duta saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

"Jadi di satu sisi saya bangga dan di sisi lain saya malu. Karena saya yang orang Yogya sendiri kok belum pernah ke sana hehe," sambungnya.

Keinginan Duta mengunjungi tempat wisata di Yogyakarta pun harus tertunda lantaran jadwal manggung Sheila on 7 yang padat.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

"Pengen banget ke sana (tempat-tempat baru di Yogya). Pada dasarnya saya orang yang senang traveling. Banyak sih yang belum, seperti Gua Jomblang, Hutan Pinus saja saya belum, kebangetan banget kan," katanya.

Duta bersyukur memiliki keluarga dan anak-anak yang mengerti pekerjaannya hingga kini.

"Kalau mereka mau komplain 1.000 halaman juga enggak cukup, mereka tahu banget lah. Saya kalau ada kesempatan, dua hari saja pasti saya akan pergi jalan kok. Memang belum sempat saja ajak mereka (keluarga) ke tempat-tempat itu," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya