Melihat Tujuan Patung Dibuat dari 100 Ribu Pisau

Knife Angel
Sumber :
  • Facebook/TheKnifeAngel

VIVA.co.id – Dalam upaya untuk menurunkan laju pertumbuhan kejahatan menggunakan pisau di seluruh Inggris, pekerja seni Alfie Bradley telah menghabiskan beberapa tahun terakhir ini menciptakan Knife Angel.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Knife Angel adalah sebuah patung setinggi 7,3 meter yang terbuat dari 100 ribu pisau dan didapat dari barang sitaan, atau diserahkan kepada kantor polisi.

Patung yang terbuat dari pisau ini didapat dari 41 kantor polisi di seluruh Britania Raya. Alfie menghabiskan waktu selama dua tahun untuk membuat patung ini.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Clive Knowles, kepala British Ironworks Centre mengatakan kepada The Guardian, seperti dilansir laman Oddity Central, patung Knife Angel terinspirasi oleh film dokumenter tentang kejahatan pisau di Inggris.

Jadi, inspirasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang banyaknya senjata di jalanan. "Ini tugas besar," kata Knowles.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

"Kami bekerja sama dengan 43 pasukan polisi. Kebanyakan orang hanya akan melihat proyek ini selesai, tetapi tidak akan melihat pekerjaan besar yang dilakukan dalam mengambil ribuan senjata dari jalanan." (asp)

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024