Tempat Terbaik Berlibur Bersama Anjing Kesayangan

Ilustrasi anjing peliharaan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bagi pencinta anjing, meninggalkan hewan kesayangan untuk jangka waktu panjang kerap membuat mereka merasa bersalah. Namun terkadang, mereka tak punya pilihan apalagi jika tempat yang dituju tidak ramah terhadap hewan peliharaan.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Misalnya, hotel yang melarang tamunya membawa hewan peliharaan dan taman yang tak memperbolehkan anjing untuk bermain-main di sekitar. Meski demikian, jika Anda tengah berlibur di Amerika Serikat (AS), Anda bisa sedikit berlega.

Sebab, sejumlah tempat di Negeri Paman Sam ini ternyata ramah bagi anjing. Berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk Anda dan anjing Anda pergi liburan, seperti dilansir laman Travelerstoday.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Austin, Texas   

Austin adalah salah satu tempat terbaik untuk menjalin ikatan bersama hewan peliharaan Anda. Tempat ini penuh dengan banyak kegiatan dan hiburan yang menyenangkan seperti festival dan konser murah di mana anjing peliharaan boleh diajak masuk.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Menurut Trips to Discover, Barton Creek Greenbelt dan Zilker Metropolitan Park adalah tempat yang bagus untuk bermain dengan hewan peliharaan Anda.

Carmel by the Sea, California

Daerah dekat pantai ini dinilai sebagai salah satu kota ramah anjing terbaik di seluruh negeri, dan itu tak perlu diragukan lagi. Ada 25 hotel, losmen, 44 restoran, bar, dan kedai kopi yang bisa ditemukan ramah dengan anjing. Berbagai makanan anjing dapat ditemukan di tempat tersebut.

Colorado Springs, Colorado

Anda bisa membawa anjing berpetualang dengan berkemah dan mendaki gunung di Colorado Springs. Pemandangan yang indah serta udara yang sejuk dapat mempererat ikatan Anda bersama hewan peliharaan. Ada beberapa jalan yang ramah anjing termasuk jalur South Boulder Peak, Flatirons Vista Loop, dan jalur Royal Arch.

Nashville, Tennessee

Nashville bukan hanya ibu kota musik, tapi bisa juga menjadi kota ramah terhadap anjing. Lebih dari 50 hotel di kota ini akan menyambut hangat hewan peliharaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya