Dibangun Hotel Star Wars Terbesar di Dunia, Ini Bentuknya

Rencana bentuk hotel Star Wards
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Apakah Anda pencinta film Star Wars The Force? Dan, apakah Anda ingin merasakan sensasi dalam suasana film tersebut.

Cegah Penyebaran COVID-19, Naik Roller Coaster Gak Boleh Teriak

Tak perlu khawatir, kini nuansa Star Wars itu bisa Anda dapatkan jika berkunjung ke Walt Disney World Orlando di kawasan Danau Bay, Florida, Amerika Serikat.

Di lansir laman Telegraph, Walt Disney baru saja mengungkapkan rencana membangun sebuah hotel dan teman bermain terbesar, dan terbaik bertemakan Star Wars. Hotel itu dibuat menyerupai pesawat luang angkasa Millennium Falcon.

Wanita Bungee Jumping Tiap Hari demi Antar Makanan

Dijadwalkan, kompleks taman bermain tersebut diberi nama Star Wars Land. Hotel sekaligus taman bermain itu akan dibuka pada 2019 mendatang di Disney World, Florida.

Para pengunjung akan disuguhkan sebuah nuansa yang penuh kegembiraan. Anda akan memiliki pengalaman seperti dalam cerita Star Wars secara mendalam dan interaktif.

Kecelakaan Tragis Putri Diana Dijadikan Atraksi Taman Hiburan

Pengalaman itu disuguhkan selama dua hari, untuk menghibur para tamu. Selain bisa menginap di hotel, para tamu juga bisa terlibat dalam acara hiburan, yang dicampuradukkan dengan karakter di film Star Wars.

Tamu hotel bisa berkeliaran di koridor dan tempat umum, berduel dengan menggunakan tongkat bercahaya (lightsabers), dan berperan menjadi pilot pesawat ruang angkasa.

Lebih seru lagi, para tamu akan diberikan tugas berupa misi rahasia. Pertama, misi "on board" yang akan dilakukan dalam hotel tersebut atau misi "on planet" di wahana bermain.

Adapun fasilitas hotel itu mencakup area kolam renang, taman air, dan pusat kebugaran. Untuk makanan dan minuman bisa Anda rasakan di sebuah tempat bernama Cantina, kemungkinan dilengkapi dengan pertunjukan musik dari grup band Bith.

Kamar hotel bisa menampung hingga empat orang. Tamu hotel akan juga bisa menikmati pemandangan galaksi dari jendela kamar. Namun, perlu Anda perhatikan saat ingin bermalam di hotel tersebut. Karena hotel itu hanya tersedia untuk menginap dua malam saja dengan kisaran harga mulai US$900 (Rp11,97 juta) hingga US$1.000 (Rp13,3 juta).

Harga itu sudah mencakup semua makanan dan tiket masuk ke taman hiburan, yang akan dibangun di atas 14 hektare di kawasan Disney World Orlando, Florida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya