Festival Musik Elektronik Ala Disneyland

Disneyland, Paris
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar Disney dan pencinta musik elektronik atau EDM, bersiap-siap untuk menikmati hiruk pikuk kemeriahan, dan kemegahan musik festival di Disneyland Paris, Prancis pada musim panas ini. Festival musik ini akan diselenggarakan selama satu malam saja di Walt Disney Studios pada 8 Juli 2017.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Seperti dilansir laman Mirror, Disneyland Paris akan menjadi tempat bagi pencinta musik elektronik. Event ini akan dihadiri banyak para musisi internasional khususnya para disc jockey (DJ), salah satu DJ Steve Aoki dan NERVO.

Disneyland akan menampilkan panggung besar di halaman terbuka dengan layar LED. Ditambahkan lagi sebuah layar proyeksi yang menjulur ke taman wisata terbesar The Twilight Zone Tower of Terror.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Selain akan diisi oleh para musisi elektronik, festival itu juga akan mengundang para tamu papan atas. Akan ada sekitar 1.000 tamu menghadiri festival tersebut dan menikmati beragam wahana Disneyland Paris pada malam hari. Maka, jangan lewatkan momen itu, karena akan membuat malam Anda sangat berkesan.

Dengan begitu, sangat tak mengherankan apabila festival itu nantinya akan menyebabkan kebisingan. Namun, agar tetap berjalan lancar dan tertib, panitia pun telah melayangkan panduan bagi para pengunjung tentang segala hal yang perlu diketahui, khususnya terkait musik elektronik.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Nah bagi Anda yang tertarik dengan festival itu, Anda bisa membeli tiket pertunjukan di situs Disneyland Paris di dini Ada dua pilihan ketika Anda ingin membeli tiket festival itu.

Pertama, ada tiket standar seharga 52 euro atau Rp760 ribu. Tiket mencakup akses Anda untuk menikmati festival musik elektronik, dan tempat-tempat terbuka di acara tersebut mulai pukul tujuh malam sampai tengah malam.

Kedua, ada tiket istimewa seharga 65 euro atau Rp951 ribu yang serupa dengan tiket standar. Adapun tambahan dari tiket istimewa itu, Anda mendapatkan akses ke taman Disney mulai pukul empat sore hingga pukul sepuluh malam.

Sehingga, Anda dapat memanfaatkan perjalanan Anda sepenuhnya sebelum festival dimulai. Ditambah, Anda juga bisa mendapatkan keistimewaan melihat secara dekat penampilan musisi-musisi di depan panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya