Lima Wahana Terbaik Inggris yang akan Dibuka 2017 ini

LEGOLAND Windsor
Sumber :

VIVA.co.id – Liburan tak hanya dengan menikmati dan memandangi alam. Tetapi, liburan tentunya menjadi lebih seru jika berlibur ke wahana hiburan bersama keluarga.

10 Destinasi yang Terkenal dengan Wisata Seksnya

Wahana hiburan, ada yang berupa pertunjukan-pertunjukan, dan bahkan difasilitasi dengan beragam permainan, baik itu permainan dengan intensitas adrenalin rendah hingga mencengangkan. Jika Anda berencana berlibur ke Inggris, negara di Eropa ini akan memiliki wahana hiburan baru dan digadang-gadang terbesar di dunia, yang akan beroperasi pada tahun ini.

Seperti dilansir laman Mirror, berikut tempat-tempat hiburan dengan wahana dan atraksi terbaik di Inggris yang akan dibuka pada tahun ini.

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

1. Alton Towers Resort

Alton Towers Resort

Lupakan Prancis, 5 Negara Eropa ini Cantik dan Murah

Di sana, akan segera dibuka sebuah hotel unik bernama CBeebies Land pada Juli 2017 mendatang. Akan ada 76 kamar, 34 di antaranya akan disuguhkan beberapa siaran televisi favorit, seperti Something Special, Swashbuckle dan Octonauts. Serta akan dijadwalkan pula hiburan secara eksklusif untuk para tamu anak-anak, diantaranya penampilan dari 18 karakter.

Selain hotel, akan ada pertunjukan langsung dan interaktif di The Furchester. Dalam pertunjukan itu, Anda akan disuguhkan sebuah pagelaran dari Phoebe, Funella, Furgus, Elmo dan Monster Cookie di The Furchester Hotel. Anak-anak juga akan diundang untuk bernyanyi dan berdansa mengikuti pertunjukan tersebut, termasuk saat Tail Feather Shake.

Bagi anak-anak Anda yang gemar dengan profesi pilot, di tempat ini juga menawarkan wahana terbang bagi anak-anak. Go Jetters Vroomster Zoom, akan memberikan suatu perjalanan yang memungkinkan anak-anak untuk menyalurkan cita-citanya sebagai seorang pilot.

2. Thorpe Park

Thorpe Park

Derren Brown's Ghost Train: Rise of the Demon adalah wahana kereta hantu yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk memberi pengalaman baru yang mengerikan bagi para pengunjung. Pertunjukan ini menampilkan efek fisik dan aksi hidup, dan Anda harus berhadapan langsung dengan para setan. Permainan ini tentu saja hanya diperuntukan bagi Anda yang pemberani.

3. Chessington World of Adventures

Chessington World of Adventures

Di sana Anda akan merasakan sensasi sungai Gruffalo. Dengan menjelajahi sungai itu menggunakan sebuah perahu dan nuansa yang cukup gelap. Namun uniknya, Anda dapat melihat banyak karakter kesukaan Anda sewaktu kecil. Belum lagi, selama perjalanan itu, akan ada beberapa tikungan dan belokan yang menarik perhatian Anda.

Naik sungai Gruffalo: Penunggang dapat bergabung dengan Mouse dalam perjalanan kapal magis ke Deep Dark Wood untuk mendapatkan yang terbaik dari dunia Gruffalo. Bepergian di kapal bak kayu para tamu akan dapat melihat karakter tercinta dari cerita anak-anak ikonik, belum lagi ada beberapa tikungan dan belokan yang menarik di sepanjang jalan!

4. LEGOLAND Windsor

LEGOLAND Windsor

Salah satu atraksinya adalah LEGO NINJAGO Ride. Ini adalah perjalanan keluarga interaktif 4D dan akan memancing keahlian ninja Anda ke sebuah tes pertempuraan melewati es, angin, dan api. Wahana ini akan dibuka pada Mei nanti.

Hotel Castle, sebuah hotel yang terinspirasi pada abad pertengahan oleh dihuni oleh para ksatria, putri, dan penyihir. Tentunya, ada banyak hiburan yang pasti menyenangkan untuk orang tua dan anak-anak.

5. Drayton Manor

Drayton Manor

Atraksi James dan his Red Balloon memberikan pengalaman terbang dengan balon dan merasakan sensasi petualang ajaib Anda. Terlebih, pada ketinggiannya Anda dapat melihat panorama pulau Sodor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya