Waktu Terbaik Pesan Tiket Pesawat Murah

Ilustrasi maskapai penerbangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Semua orang pasti bermimpi untuk berlibur keliling dunia, tapi tiket pesawat dan hotel yang mahal membuat orang mengurungkan niat untuk bepergian. Para budget traveler selalu berusaha mencari tiket promo dengan harga termurah agar dapat mewujudkan mimpinya berlibur ke luar negeri.

Tips Liburan Keluarga Ala Tasya Kamila, Perhatian Lebih untuk Si Kecil

Dilansir situs Travel and Laisure, hari Selasa adalah waktu terbaik untuk memesan tiket pesawat. Hari Rabu adalah hari terbaik untuk terbang. Sedangkan Januari adalah bulan termurah untuk bepergian.  

Menurut data terbaru dari Booking.com, Anda bisa mendapatkan hotel dengan tarif yang bagus dengan memilih destinasi pada waktu yang tepat. Jika liburan murah adalah target Anda, maka rencanakan perjalanan Anda sesuai dengan musim hotel memasang tarif termurah.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Kemudian pesan tiket pesawat menggunakan situs travel, yang memberikan penawaran harga terbaik untuk mewujudkan liburan Anda.

Dengan begitu Anda akan dapat menghemat uang yang sangat banyak. Penghematan bisa mencapai 56 persen untuk tarif hotel-hotel di luar negeri.

Tips Berburu Hotel Murah di Bali Terbaru 2023

Diperlukan ketelitian Anda untuk menemukan waktu terbaik untuk liburan. Di beberapa tempat, Anda akan melihat hotel-hotel memberikan penawaran terbaiknya sehabis hari libur nasional di negaranya. (adi)

Ilustrasi Liburan Akhir Tahun

Tips Menjaga Keuangan Tetap Aman agar Liburan Nyaman

Liburan haru siap! Merangkum dari laman resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berikut ini beberapa tips menjaga Keuangan Tetap Aman agar Liburan Nyaman di pekan liburan

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024