Pilihan Hotel dengan Tarif Murah di Bulan Ramadan

Kamar hotel Mercure Jakarta Cikini, AccorHotels
Sumber :

VIVA.co.id – Menyambut bulan suci Ramadan, berbagai perusahaan kalangan berbondong-bondong menghadirkan ragam promo spesial. Salah satu grup hotel AccorHotels yang memberikan penawaran menginap saat Ramadan.

Destinasi Staycation Baru yang Seru di Bekasi

Program promo tersebut memberikan tarif menginap di hotel bintang tiga hingga lima dengan harga yang terjangkau. Untuk hotel bintang lima tarif per malam mulai harga Rp848 ribu, dan Rp290 ribu untuk tarif hotel bintang tiga. Selain itu para tamu hotel juga akan menikmati fasilitas hotel, menu sahur, dan buka puasa yang tersedia.

Vice President of Sales, Marketing and Distributions, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapore, Adi Satria mengungkapkan, program promo bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri. Tentunya, bagi mereka yang ingin menikmati bulan suci Ramadan di berbagai hotel di Indonesia.

Hotel Ini Sediakan Layanan Mewah, Diantar Jemput Helikopter

"Tahun ini kami melibatkan hampir semua jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadan. Memberikan lebih banyak pilihan hotel di seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel," kata Adi di Mercure Jakarta Cikini, Jakarta Pusat, Senin 22 Mei 2017.

Beberapa hotel nantinya akan aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadan. Tujuannya, untuk memperkuat tali silaturahmi, yang akan digelar dalam buka puasa bersama anak yatim, dan penduduk sekitar yang membutuhkan, berdonasi, pembagian takjil, dan sahur bersama.

Hotel Konsep Unik dan Gaul Mulai Rambah Daerah

Tak hanya untuk mereka yang bermalam, promo ini juga akan diberikan bagi Anda yang hanya ingin menikmati sajian buka puasa. Untuk hotel bintang lima, Anda akan dikenakan biaya mulai Rp280-480 ribu untuk promo spesial pembelian empat pax (per orang) dapat lima pax.

Sedangkan untuk hotel kelas bintang tiga, Anda dikenakan harga Rp200-230 ribu untuk pembelian empat pax dapat lima pax. "Jadi Anda bayar untuk empat orang, tapi dapar dinikmati untuk lima orang," kata Adi.

Berbagai hidangan istimewa khas Ramadan akan disuguhkan. Namun, terkait menu, Adi menambahkan, hal itu tergantung pada kebijakan hotel setempat.

"Kami berharap dengan adanya hidangan khas Ramadan ini dapat menambah kehangatan di bulan yang suci ini," ujarnya.

Salah satu hotel AccorHotels, Mercure Jakarta Cikini, akan menyediakan ragam makanan khas Ramadan yang berasal dari Arab. Seperti Briyani Rice dan Arabic Chicken Curry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya