Menyingkap Sisi Lain Bali

Pemandangan sawah di Ubud
Sumber :

VIVA.co.id – Bali penuh kejutan dan ada banyak hal yang bisa dilakukan dan dikunjungi. Pulau Dewata begitu luar biasa, sehingga pelancong membutuhkan liburan yang tak ada habisnya untuk melihat semuanya.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Ada banyak aktivitas di Bali yang bisa dilakukan para pelancong. Nah, dilansir Toggle, sedikitnya ada lima spot menarik lain yang wajib dikunjungi pelancong saat ada di Bali.

Bersepeda menelusuri desa dan sawah di lingkungan Ubud

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Bersepeda di Ubud akan membawa Anda mengalami sisi otentik Bali. Sebagian besar daerah tur sepeda di Bali berada di perbukitan menurun, sehingga tidak mengharuskan Anda bekerja keras untuk mengayuh.

Anda bisa melewati daerah pedesaan yang menarik di Ubud. Anda akan terpikat oleh teras sawah, dan berinteraksi dengan beberapa penduduk setempat yang paling ramah yang pernah Anda temui di Bali.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

Bali Food Safari

Memulai perjalanan mencicipi makanan dengan Bali Food Safari. Konsep makan malam progresif yang unik ini akan mengejutkan Anda dan teman karena akan mendapatkan empat restoran terkemuka, tempat Anda harus makan di Bali.

Jelajahi sisi liar Bali di Lembongan dan Ceningan

Kurang dari satu jam feri dari Sanur menanti Anda di Nusa Lembongan yang indah, Pulau Ceningan dan Penida. Ketiga pulau ini merupakan rumah bagi alam yang masih murni, snorkeling kelas dunia, dan menyelam, serta fauna dan flora yang kaya. Nusa Lembongan adalah tempat wisata yang ramah, sedangkan Nusa Penida masih perawan dan layak untuk dieksplorasi.

Berjalanlah di dasar laut di Sanur, dengan helm Sea Walker.

Menyelam tanpa peralatan selam, tapi hanya dengan helm yang memungkinkan Anda untuk bernapas, dan akses ke dunia bawah Bali yang menakjubkan. Anda tidak memerlukan sertifikasi selam, tidak harus memiliki keahlian renang.

Nikmati secangkir kopi nikmat dan temukan budaya kopi luwak

Bali adalah salah satu tempat di mana Anda akan menikmati kesenangan menikmati secangkir kopi. Anda akan menemukan beberapa kedai kopi paling hingar di daerah Seminyak dan Canggu.

Di utara di pedesaan, kebanyakan orang Bali akan mengenalkan Anda pada budaya kopi luwak. Kopi luwak terbuat dari biji kopi yang belum dicerna dari musang atau luwak, itu adalah proses penasaran, bagaimana membuat kopi tapi rasanya enak, dan ini juga merupakan cangkir kopi termahal di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya