Nikmatnya Berbuka dengan Sate Ayam dan Nasi Briyani

Menu di Keraton At The Plaza.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ramadan sudah tiba. Biasanya, bulan ramadan dipenuhi dengan makanan khas yang terasa berbeda. Kali ini, pilihan menu ramadan didominasi dengan cita rasa khas Timur Tengah.

Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan: Takjil Buka Puasa yang Gurih dan Mudah Dibuat

Merayakan bulan suci ini, Keraton at The Plaza, Jakarta, menghadirkan pilihan menu kombinasi Timur Tengah dan Indonesia. Tak tanggung-tanggung, pilihan makanan khas Indonesia yang dihadirkan, membuat selera makan semakin tergugah.

"Kami sengaja tetap menyediakan pilihan menu lokal, agar masyarakat bisa semakin mengeksplorasi kekayaan bumbu Indonesia melalui sate ayam, ayam panggang taliwang dan daging bumbu rendang," ujat Executive Chef Keraton at The Plaza, Jakarta, Syaiful Bahri pada VIVA.co.id

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Pilihan makanan khas Indonesia terdiri dari rawon Surabaya, ikan saus woku, sate maranggi, sate lilit, serta takjil berupa risoles dan lumpia.

Cita rasa Indonesia ini, dipadukan dengan bumbu rempah khas Timur Tengah. Di mana, Keraton at The Plaza turut menyediakan menu ala Timur Tengah yang memberikan aroma makan yang berbeda.

Aneka Resep Kolang kaling Segar Cocok untuk Menu Buka Puasa

"Kami kombinasikan menu Indonesia dengan menu autentik Timur Tengah seperti kebab, tandoori udang, lamb kofta, dan lamb chop. Ditambah dengan kehadiran area memanggang daging secara langsung, untuk para customer mencicipi menu shawarma," kata Syaiful.

Ragam menu khas Timur Tengah ini terdiri dari falafel, kibbeh dan samosa untuk takjil. Sedangkan, menu utama terdiri dari nasi briyani, ayam tagine, ikan saus harra, serta ditutup dengan rice pudding, mouhalabia, baklava, qatayef dan fortina arabica mousse.

Pilihan paket Ramadan untuk berbuka puasa ini, dihidangkan secara buffet. Tidak hanya itu, paket Ramadan di sini juga termasuk minuman segar yakni teh tarik kayu manis.

"Minuman spesial yang menemani menu makanannya yaitu teh tarik kayu manis. Racikannya dimulai dari teh hitam dengan campuran bumbu rempah kayu manis, agar menjadi penutup yang pas," katanya menambahkan.

Harga paket Ramadan yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp399.000 per orang, mencakup makanan buffet, minuman hangat, dan takjil. Sajian paket Ramadan kombinasi Timur Tengah dan Indonesia ini sudah bisa dinikmati mulai 29 Mei hingga 22 Juni 2017 di Keraton at The Plaza, Jakarta.

Info Restoran
Keraton At The Plaza
Jl. M.H. Thamrin Kav. 15, Gondangdia, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350, Indonesia
Phone: +62 21 50680000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya